Polisi Tanggapi Viral nya Rombongan Sepatu Roda di Jalan Raya

by

Konsepnews.com, Jakarta– Polda Metro Jaya menanggapi aksi sekelompok orang bersepatu roda (roller skate) yang melintas di tengah jalan raya tepatnya di Jalan Gatot Subroto, Jakarta pada Minggu (8/5) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menegaskan, bahwa penggunaan sepatu roda di tengah jalan raya tidak diperbolehkan karena dapat membahayakan keselamatan. Pihaknya juga akan menegur dan menindak.

“Itu tidak boleh dilakukan ditengah jalan seperti itu, karena (jalan raya) bukan trek buat sepatu roda ,” kata Zulpan kepada wartawan Minggu (8/5/2022).

“Kami akan menegur dan menertibkannya,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, aksi tersebut viral di media sosial yang dibagikan oleh akun Twitter @pativ7 , video tersebut memperlihatkan rombongan sepatu roda melintas di tengah jalan raya.

Dalam video juga terlihat pengendara mobil membunyikan klakson terhadap rombongan tersebut, namun salah satu satu diantaranya tidak menerima dan tampak kesal dengan klakson yang dibunyikan pengemudi mobil tersebut.

Kemudian pada akun Twitter @pativ7 dituliskan jalanan di Jakarta ini tidak cuma hanya sepeda, skating atau roller skate juga ada di jalan raya.

“Jalanan jkt ini g cukup cm sepeda pleton, skating oleton juga ada.Skating, d jalan raya, rombongan, ngalangin orang, marah kalo diklaksonin, bawa anak2 pula! ,” tulisnya.

Netizen menduga, rombongan sepatu roda tersebut berasal dari monastana skating team , dalam story yang dibagikan di Instagram @monastana banyak netizen menyerbu dan mengkritik story tersebut.

Sumber: Twitter @pativ7

Erzan

No More Posts Available.

No more pages to load.