Polisi Tembak Mati Pelaku Begal di Jakarta Utara

by

Konsepnews.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (25/11/2020) sore, menembak mati, salah satu yang diduga pelaku begal sadis terhadap tukang ojek pangkalan beberapa minggu lalu di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Berdasarkan CCTV serta petunjuk dari saksi yang berada di lokasi kejadian. Aparat kepolisian mengejar 2 tersangka, satu tersangka berinisial S berhasil ditangkap di kawasan Tanggerang, Senin (23/11/2020).

Polisi lalu memburu pelaku lain yang berinisial A yang juga sebagai pelaku penikaman tukang ojek tersebut. A akhirnya berhasil diketahui keberadaanya pada Rabu ( 25/11) di kawasan Papanggo, Jakarta Utara.

Polisi berusaha mengepung dan memberikan tembakan peringatan, namun pelaku justru melakukan perlawanan hingga akhirnya petugas terpaksa memberikan tindakan yang tegas dan terukur.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko dalam keterangannya mengatakan, pelaku yang berinisial A ini memang sudah menjadi target aparat kepolisian Polres Jakarta Utara.

Pada saat melakukan aksinya, A merupakan eksekutor dalam kejadian beberapa minggu lalu hingga menyebabkan korbannya tukang ojek pangkalan meninggal dunia.

Anggota kami terpaksa mengambil tindakan tegas karena pelaku sudah membahayakan anggota dan tidak kooperatif. yz