Polres Jaksel Tinjau Penerapan Prokes di Pasar Kebayoran Lama

by

Konsepnews.com, Jakarta– Polres Metro Jakarta Selatan bersama Pemerintah Daerah (Pemda) dan TNI melakukan peninjauan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 di Pasar Kebayoran Lama Jl. Sultan Iskandar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan beberapa informasi terkait kepatuhan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan percepatan akselerasi vaksinasi di Jakarta Selatan.

“Sesuai dengan perintah Bapak Presiden dan juga Bapak Kapolri serta Bapak Kapolda kemudian diteruskan kejajaran bahwa penekanan beliau karena pandemi ini belum berakhir maka Polri, TNI dan Pemprov DKI serta unsur terkait akan melaksanakan 2 hal yang pertama adalah percepatan vaksinasi dan yang kedua adalah peningkatan protokol kesehatan,” kata Budhi Herdi di Jakarta, Kamis (10/2).

“Pagi hari ini kita melaksanakan apa yang diperintahkan dan diarahkan oleh Bapak Presiden yaitu mengingatkan kepada warga masyarakat khususnya para pengunjung di Pasar-pasar untuk senantiasa melakukan 3M maupun 5M ,” ujarnya.

Pihaknya, kata Budhi juga memberikan sebanyak 2.500 masker kepada masyarakat yang berada di sekitar Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kami berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini masyarakat agar selalu peduli untuk melindungi diri mereka dari covid 19 karena untuk bisa bertahan melewati pandemi ini,” imbuhnya.

Menurutnya, kehadiran POLRI-TNI, dan Pemda DKI Jakarta serta seluruh unsur terkait ini bisa membantu masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin dan patuh terhadap penerapan protokol kesehatan serta mau untuk vaksin.

“Kami berharap masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan, Polres Metro Jakarta Selatan sendiri memiliki 11 titik lokasi vaksinasi yaitu 1 lokasi berada di Polres dan 10 lokasi di Polsek Jajaran,” pungkas mantan Kapolres Jakarta Utara itu.

Erzan

No More Posts Available.

No more pages to load.