Polsek Cengkareng Gandeng Beberapa YouTubers Buka Puasa Bersama Anak Yatim

by

KonsepNews.com, Jakarta– Polsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat mengandeng beberapa YouTubers mengadakan buka puasa bersama anak yatim-piatu serta kaum dhuafa di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (20/4).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Thariq halilintar, Dery Syaputra Raeger, Amry Pstore dan Fauzan Bahanan. mereka juga membagikan ribuan paket sembako kepada warga Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan PT Hans Global Investindo dan Pstore untuk memberikan santunan yatim piatu dan kaum duafa.

“Bantuan ini kami salurkan ke enam Kelurahan wilayah Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat,” kata Ardhie kepada wartawan di Jakarta, Jumat (20/4/2022).

Menurutnya, kegiatan bakti sosial seperti pembagian sembako akan terus dilakukan secara berkesinambungan. Sehingga, kata Ardhie, warga disekitar Kecamatan Cengkareng yang tidak mampu bisa merasa terbantu dengan sembako yang diterima.

“Saya atas nama Polsek Cengkareng mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada influencer yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di acara hari ini,” ujarnya.

Sementara itu, Youtuber Thariq Halilintar menambahkan, dirinya mewakili Putra Siregar pemilik Pstore untuk berbagi kebaikan terutama di bulan Ramadan.

“Kegiatan berbagi sembako ini tidak hanya dilakukan dibulan puasa saja, setiap hari Pstore selalu menyalurkan bantuan ke warga. Kita juga minta doanya supaya bang Putra diberikan keberkahan, keselamatan dan kesehatan,” ujarnya.

Adik kandung Atta Halilintar ini menyebut, kegiatan pembagian sembako tersebut akan terus berjalan demi meringankan beban warga di DKI Jakarta.

“Karena Pstore setiap hari menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang tak mampu,” paparnya.

“Hari ini kak Septi (istri Putra Siregar) sedang kurang sehat, jadi hari ini berhalangan untuk datang ke Polsek Cengkareng,” kata Thariq.

Erzan

No More Posts Available.

No more pages to load.