PPKM Berlanjut, Dinar Candy Setres Ingin Demo Pakai Bikini

by

Konsepnews.com – Penyanyi dangdut sekaligu Disk Jockey (DJ) Dinar Candy, sempat dibuat menunggu dan penasaran bagaimana nasib kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). DJ yang sering berpenampilan terbuka ini pun mengirim pesan ke Presiden Jokowi.

Hal ini dilakukan Dinar Candy lewat postingan akun Instagram pribadinya @dinar_candy, Presiden Jokowi belum mengumumkan kalau PPKM di Indonesia diperpanjang sampai tanggal 9 Agustus 2021.

Foto: Postingan Pedangdut Sekaligus Dj Dinar Candy untuk Presiden Jokowi perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia, instagram @dinar_candy

Artis 28 tahun itu mengaku stres gara-gara PPKM yang tak kunjung selesai.

“Bapak Jokowi yang terhormat, ini PPKM gimana diperpanjang atau tidak? Jangan lama-lama pak saya stres!” tulis Dinar Candy.

Dinar pun sampai punya niat untuk turun ke jalan atau demo dengan cara tak biasa.

“Lama-lama saya saking stres pengen turun ke jalan pakai bikini,” tambahnya.

Foto: Berlanjutnya PPKM di Indonesia untuk mengurangi angka Covid19 ini pun membuat Dinar Candy stres dan ingin turun ke jalan memakai bikini, instagram @dinar_candy

Unggahan dan niatan Dinar Candy langsung bikin heboh netizen. Dalam waktu kurang dari 24 jam, sudah ada ribuan netizen komentar di akun instagramnya tersebut.

Sederet seleb bercentang biru pun menyerbu Dinar Candy. Mereka kebanyakan menunggu aksi Dinar sebagai hiburan PPKM.