Prakiraan Cuaca BMKG, DKI Jakarta Cerah Berawan Selasa 3 September 2024

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa cuaca di DKI Jakarta pada hari Selasa, 3 September 2024, akan didominasi oleh kondisi cerah berawan.

Pada pagi hari, wilayah Jakarta akan cerah, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang akan mengalami kondisi cerah berawan. Suhu pada pagi hari diperkirakan berkisar antara 27 hingga 29 derajat Celcius.

Memasuki siang hari, hampir seluruh wilayah Jakarta diprediksi tetap cerah berawan. Suhu udara pada waktu ini diperkirakan meningkat dan berkisar antara 28 hingga 34 derajat Celcius.

Sore harinya, cuaca cerah berawan diperkirakan akan terus berlanjut di sebagian besar wilayah Jakarta, dengan pengecualian di Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu. Suhu sore hari diperkirakan berada di kisaran 28 hingga 31 derajat Celcius.

Pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan akan mengalami cuaca cerah berawan dengan suhu rata-rata antara 27 hingga 29 derajat Celcius.

Selain itu, BMKG juga memprakirakan bahwa pada dini hari Rabu, 4 September 2024, seluruh wilayah Jakarta akan cerah dengan suhu berkisar antara 25 hingga 28 derajat Celcius.

Dengan demikian, masyarakat diimbau untuk mempersiapkan diri sesuai dengan prakiraan cuaca ini. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.