Projo Kota Tangerang Dukung Indonesia Emas 2045 Lewat Kepemimpinan Prabowo-Gibran

by

KOTA TANGERANG, KONSEPNEWS – Ketua DPC Projo Kota Tangerang Fery Hertarto menyambut baik pelantikan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029, di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Jakarta, pada Minggu (20/10/2024) kemarin.

Menurut Fery, pelantikan itu disambut antusias seluruh rakyat indonesia terkhusus relawan Projo yang turut hadir secara langsung. Kurang lebih sebanyak 3000 simpatisan Projo ikut mengantar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang berpusat di sekitar Bundaran HI, Jakarta.

“Kami berkumpul di Bundaran HI, hampir 3000 massa atau anggota Projo yang hadir mengantarkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yakni Pak Prabowo dan Pak Gibran,” kata Fery, saat ditemui di markas Projo Kota Tangerang, Kecamatan Pinang, Senin (21/10/2024) malam.

“Acaranya luar biasa, dan kami Projo Kota Tangerang mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo-Gibran. Alhamdulillahnya kami di sana bisa menyaksikan langsung Prabowo-Gibran dilantik,” tambahnya.

Fery berharap kepemimpinan Prabowo-Gibran selama lima tahun ke depan dapat melanjutkan program Jokowi menuju Indonesia Emas 2045.

“Harapan kami khususnya Projo Kota Tangerang itu Pak Prabowo-Gibran meneruskan program-program Pak Jokowi yaitu Indonesia Emas 2045,” jelasnya.

Selain itu, Fery juga mengucapkan selamat kepada Budi Arie Setiadi Ketua Umum Projo yang masuk dalam kabinet merah putih sebagai Menteri Koperasi.

“Kami Projo Kota Tangerang juga mengucapkan selamat kepada Bapak Budi Arie Setiadi Ketua Projo Pusat yang masuk dalam kabinet merah putih. Artinya Projo lima tahun ke depan masih akan eksis mengawal kepemimpinan Prabowo-Gibran sampai 2029,” terangnya.

Sementara untuk di Kota Tangerang, Projo akan terus mengawal tahapan-tahapan Pilkada yang akan diselenggarakan pada Rabu 27 November 2024 mendatang. Ia berharap Pilkada Kota Tangerang berjalan damai.

“Karena ini momennya Pilkada, jadi Projo Kota Tangerang juga berharap Pilkada berjalan damai. Di Pilkada Kota Tangerang khususnya kita mengawal Pak Sachrudin dan Pak Maryono, mudah-mudahan apa yang kita dukung terpilih menjadi Wali Kota Tangerang 2024,” ungkapnya.

“Dan kita akan total, artinya semua barisan Projo siap mendukung Sachrudin-Maryono menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang mendatang,” tutupnya. san/*. foto: dok. projo kota tangerang

No More Posts Available.

No more pages to load.