Rahayu Kertawiguna Terima Kado Istimewa dari Forwan Indonesia

by

Konsepnews – Tanggal 31 Januari menjadi hari yang membahagiakan bagi Rahayu Kertawiguna. CEO Nagaswara Music ini merayakan ulang tahun ke 55, selain perayaan 15 tahun berdirinya Nagaswara Publisherindo Musik.

Rahayu juga memilih hari tersebut sebagai waktu yang tepat untuk meluncurkan Roket’s Label, sebuah entitas baru di industri musik Indonesia.

Berlangsung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, perayaan berlangsung meriah. Tampak hadir keluarga besar Rahayu Kertawiguna, kolega sesama produser rekaman dan para artis yang bernaung di bawah label Nagaswara dan Roket’ Label.

Para artis yang tampak hadir, di antaranya Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Ratu Meta dan personil Wali Band.

Mereka bersukacita bersama para artis dari Roket’s Label. Sebut saja, Aida Saskia, 3Srigala, Duo Kalajengking,  Aya Chan, Ilham, Save Your Day, Puteri Juby,  Mawren band, Poskayu, Berbie Nouva, De Sisters dan Whelly Seraya.

“Puji Tuhan, tidak terasa usia saya sudah 55 tahun di tahun double hoky tahun ini. Mudah-mudahan, ke depan bisa kejadian double hokynya,” seloroh Rahayu sebelum memotong tumpeng.

Ia juga berharap Roket’s Label benar-benar bisa meroket, pun dengan artis-artisnya.

Pada hari yang berbahagia tersebut, Rahayu Kertawiguna juga mendapat kado istimewa, berupa sebingkai karikatur yang menggambarkan dirinya tengah naik roket yang melesat ke angkasa.

Kado ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Forwan, Sutrisno Buyil dan jajaran pengurus lainnya.

“Ini kado yang teramat istimewa dari teman-teman Forwan, saya suka banget kartunya. Keren dan surprise banget,” ujar Rahayu Kertawiguna.

Rahayu mengaku berterima kasih atas dukungan awak media yang turut menginformasikan para penyanyi di bawah naungan Nagaswara dan Roket’ Label.

“Saya mengungkapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini mendukung Nagaswara hingga bisa seperti sekarang,” pungkas Rahayu Kertawiguna. ts