Raih 822 Ribu Penonton, Film “Milea: Suara dari Dilan” Bagikan Cokelat Gratis

by

Konsepnews.com – Sukses meraih 822 ribu penonton di hari kedua tayang, film “Milea: Suara dari Dilan” membagikan cokelat Dilan secara gratis. Ody Mulya, produser Max Pictures mengaku terinspirasi dari film-film besar Hollywood.

“Kalau film-film besar di Hollywood, pasti akan ada marchendisenya. Karena Dilan memiliki banyak penggemar, kami ingin semua menikmati cokelat Dilan. Kebetulan bertepan dengan hari valentine yang identik dengan cokelat,” ujarnya dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Ody menambahkan, kalau film “Milea: Suara dari Dilan” juga telah bekerjasama dengan M-Tix. Mulai hari Senin, 17 Februari 2020 setiap pembelian ticket “Milea: Suara dari Dilan”, melalui M-Tix, akan mendapatkan cokelat Dilan.

“Iya, kami telah bekerjasama dengan M-Tix, setiap pembeli ticket film “Milea: Suara dari Dilan” akan mendapatkan Cokelat Dilan gratis,” kata Ody.

Tak hanya itu, bahkan rencananya film ini akan ditayangkan juga di negera tetangga, Malaysia. “Untuk promosi, paling dekat ke Malaysia, dan planning akan tayang di sana sampai film ketiga,” ungkap Ody. Ia pun berharap, filmnya itu bisa mendapatkan apresiasi yang besar di Negeri Jiran.

Seperti diketahui, film ini dibintangi oleh Vanesha Prescilla, Iqbaal Ramadhan, Adhisty Zara, Ira Wibowo, Yoriko Angeline, dan lainnya. Film “Milea: Suara dari Dilan” itu tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia sejak tanggal 13 Agustus 2020. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.