Ratna Listy Dapat Surprise Kado Lagu Baru Saat Rayakan Ultah

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Ratna Listy, penyanyi serba bisa yang juga dikenal sebagai seorang pemain, presenter dan TiuTuber ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-51 di kampung halamannya, Madiun, ada kejutan istimewa pada perayaan tersebut.

Ratna Listy mengaku sangat senang bisa merayakan ulangtahunnya secara sederhana bersama dengan keluarga, teman dan tim Mata Langit.

“Setiap merayakan ulangtahun, saya lakukan dengan sederhana hanya kumpul bareng keluarga, teman, tim Mata Langit dan orang-orang tercinta,” kata Ratna di sela-sela acara meriah tersebut.

Ada kejutan istimewa di perayaan tersebut yakni berupa hadiah spesial dari Panglima Langit. Hadiah istimewa yang dimaksud berupa lagu “Pecel Stasiun Madiun” yang dirilis tepat pada hari ulang tahunnya itu.

“Surprise banget rasanya menerima hadiah ini”, ujar penyanyi yang pernah menyabet gelar Juara di Ajang Bintang Radio dan Televisi Jawa Timur 1989 ini.

Sementara itu syuting video klip lagu tersebut dilakukan di Madiun bersamaan dengan perayaan ulangtahun pemilik album Obsessy (1998), Adzan (2002), Hitam Putih (2006) berduet dengan Agus Dhukun dan album tradisional bersama Doel Sumbang dan Nini Carlina ini.

Penyanyi yang piawai membawakan beragam genre lagu ini berharap bisa diterima dengan baik di masyarakat dan menghibur serta mengobati kerinduan para penggemar setianya yang dudah kangen dengan karya terbarunya itu.

“Saya berharap, semoga single “Pecel Stasiun Madiun” yang merupakan karya terbaruku ini bisa diterima di tengah masyarakat luas dan para penikmat musik sekaligus untuk mengobati kerinduan para penggemar setiaku yang mungkin sudah lama menantikan karya terbaruku ini”, pungkas pemilik nama lengkap, Ratna Sulistyaningsih. (san)

No More Posts Available.

No more pages to load.