Ratu Meta Rilis Single Terbaru “Goyang Henpon”

by

Konsepnews.com – Penyanyi Ratu Meta merilis lagu terbarunya ciptaan Endang Raes berjudul “Goyang Henpon”. Ia mengakui, di lagu terbarunya ini Ratu Meta mempersiapkannya cumup lama.

Selama berbulan-bulan Ratu Meta mempersiapkan lagunya agar mendapatkan penampilan yang maksimal, termasuk persiapan dari sisi foto session dan penggarapan video klipnya.

Guna mendapatkan hasil yang maksimal dalam segi penampilannya Ratu Meta menampilkan ornamen milyaran rupiah dengan memakai diamond, selain tentunya ditangannya selalu menggenggam handphone (henpon) untuk video klip yang ditangani oleh sutradara Roni Rom yang berkonsep kolosal.

“Konsepnya aku akan hadir di tengah orang-orang yang sedang sibuk bermain gadget dan aktifitas lainnya, dan kehadiran aku itu membuat semuanya terpesona dan mereka mau aku ajak bergoyang sambil memegang henpon, untuk sejenak melupakan aktifitasnya,” ujar pelantun “Memory Tahu Bulat”, yang juga dikenal sebagai pengusaha kuliner itu.

Sementara itu, lagu “Goyang Henpon” menurut Endang Raes bercerita tentang seputar goyang kesehatan, bahwa Ratu Meta mengajak pemirsa untuk bergoyang sambil memegang henpon dengan tujuan bergoyang untuk kesehatan dan melupakan sejenak beban hidup yang menimpanya.

Diharapkan, dengan bergoyang badan bersama-sama, tubuh akan menjadi lebih sehat dan aliran darah pun menjadi kembali lancar.

Untuk jenis musik, memang agak kental dengan nuansa koplo dan bergenre Dancedhut, digarap oleh Jaya RPH, sehingga mewakili lirik lagu dan juga karakter vokal Ratu Meta yang centil dan unik.

Penyanyi bernama lengkap Meta Nurmalasari atau biasa dipanggil Ratu Meta ini adalah penyanyi dangdut yang bergabung dalam naungan label Big Indie NAGASWARA. Wanita kelahiran Karawang, Jawa Barat ini bergabung dengan NAGASWARA berkat bantuan Selvi Kitty yang sudah lebih dulu bernaung dibawah payung NAGASWARA, dan kini ia banyak memiliki fans dengan nama RM Lovers.

Ratu Meta punya bakat menyanyi sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, ditambah lagi keluarganya sangat mensupport dan menjadikannya menjadi seorang penyanyi sampai saat ini.

Namun sebelum bergabung ke industri musik secara profesional, ia lebih dulu mencari pengalaman menjadi seorang modeling, pemain sinetron, bahkan merambah sampai ke layar lebar.

Kemudian ia bergabung dengan NAGASWARA, dan mendapatkan sebuah single berjudul “Ditinggalin Kawin” ciptaan Endang Raes dan menjadi single pembukanya di Industri musik Tanah air.

Ratu Meta optimistis, dengan diluncurkannya single terbarunya ini “Goyang Henpon” merupakan wujud eksistensinya. Ia pun semakin bersemangat untuk terus berkarya, dan berusaha melangkah dengan konsisten di jalurnya. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.