Rencana Terbang ke Solo, Atta Halilintar Malah Terpapar Covid-19 untuk Kedua Kalinya

by


Konsepnews.comYouTuber Atta Halilintar mengumumkan bahwa ia positif Covid-19 kedua kalinya. Kabar tersebut diumumkan melalui akun Instagram miliknya @attahalilintar. Atta Halilintar mengunggah potret saat mendapat perawatan dari tim medis.

Atta Halilintar dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani swab test persiapan terbang ke Solo besok.

“Ya Allah, shock aku positif Covid-19 lagi untuk kedua kalinya, setelah swab test untuk besok kerja terbang ke Solo, ternyata hasilnya positif,” tulis Atta.

Foto: Atta Halilintar tampak tergeletak di tempat tidur dan sedang di periksa terkait dirinya terpapar Covid19 untuk kedua kalinya, instagram @attahalilintar

Sebelum Atta Halilintar dinyatakan Covid-19, kondisi tubuh sang istri Aurel Hermansyah sempat menurun. Atta Halilintar menyangka bahwa sang istri tercintanya itu terinfeksi Covid-19.

“Dari kemarin istriku yang hangat badannya dan bindeng, sangkaku istriku yang positif, ternyata aku,” tulis Atta Halilintar.

Aurel saat ini sedang menjalani saran dokter untuk tidak bepergian selama lima hari ke depan.

“Istriku lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampai dilihat perkembangan 5 hari ke depan, dikarenakan tidur tiap hari sama aku,” tulis Atta.

Foto: Atta Halilintar sempat menyangka sang istri Aurel Hermansyah positif Covid19, instagram @attahalilintar

Atta Halilintar berharap perjuangan melawan Covid-19 tidak sampai hari lebaran. Selain itu, Atta Halilintar meminta agar teman-teman yang baru menemuinya segera melakukan tes swab.

“Untuk teman-teman yang habis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya,” tulis Atta.

Saat ini, Atta Halilintar menjalani isolasi mandiri di kediamannya dengan dirawat oleh tim medis. mln

No More Posts Available.

No more pages to load.