Rian D’massiv Tak Tutup Pintu Maaf Atas Tuduhan Pelaku Pelecehan Seksual & Berakhir Dengan Damai

by

Konsepnews.com – Vokalis band D’massiv Rian Ekky Pradipta, mengungkapkan perkembangan terbaru soal tuduhan pelecehan seksual kepada dirinya. Dalam kesempatan itu Rian berujar bahwa laporan yang disampaikannya terkait pencemaran nama baik masih ditangani polisi.

Penyelesaian perkara tersebut masih terkendala kebijakan PPKM akibat pandemi Covid-19. Namun, Rian secara tegas ingin masalah tersebut bisa segera selesai dengan cara damai. 

Foto: Rian Ekky Pradipta penyanyi band D’massiv yang di tuduh melakukan pelecehan seksual, masih membuka pintu maaf & mediasi.

“Oh yang kemarin itu masih dalam proses damai, cuman terpotong sama PPKM. Tapi memang kalau dari saya sendiri yang penting damai-damai aja lah, karena  memang tidak pernah ada hal itu kan (Pelecehan),” ungkap Rian.

Rian tak ragu untuk melapor ke polisi bila memang ada oknum yang sengaja mencari masalah dengan dirinya. Rian tak ingin keluarganya jadi terganggu dengan tudingan pelecehan tersebut. 

“Cuman kalau orang ganggu saya, ya saya kan juga punya hak untuk dilindungi sama hukum, ya saya tinggal serahkan ke pihak yang berwenang aja. Apalagi kalau sudah mengganggu keluarga, mencoreng nama,” kata Rian.

“Intinya kalau memang harus berakhir baik ya nggak apa-apa,” sambung Rian.

Foto: Rian pun berharap kasus dugaan pelecehan yang dituduhkan kepada dirinya itu segera berakhir dengan damai.

Selain itu, Rian juga berujar bahwa orang yang mencuatkan persoalan pelecehan ini tak lagi muncul usai laporan masuk ke polisi. Namun Rian tetap tidak menutup pintu maaf dan mediasi dengan orang tersebut.

“Nah itu dia anehnya, mungkin karena saya bikin laporan kemarin, udah nggak ada lagi sih (kemunculan pihak yang menuduh Rian lakukan pelecehan),” ujar Rian.

“Nggak mungkin juga saya tiba-tiba memenjarakan orang, selalu ada mediasi, mau ada masalah apapun, kalau bisa diobrolkan ya kenapa nggak, dan apalagi tuduhan itu tidak benar juga,” tutup Rian.