Rihanna Mulai Persiapan Album Baru

by

Konsepnews.com – Lewat unggahan terbarunya di media sosial Instagram, yang menggambarkan suasana di sebuah studio rekaman, diperkirakan bahwa penyanyi Rihanna tengah mempersiapkan sebuah album baru. Demikian seperti dilansir E!News, Sabtu (15/2/2020).

Penyanyi solo yang akrab disapa Riri itu terlihat tengah berada di sebuah studio rekaman bersama duo hip-hop besutan Pharrell Williams, Neptunes. “Gang. Kembali ke STU (studio),” tulis Rihanna di dalam caption fotonya.

Seperti diketahui, Pharrell terakhir berkolaborasi dengan Rihanna untuk lagu “Lemon”, yang ditampilkan bersama grup N.E.R.D pada tahun 2017 lalu. Sementara, Rihanna merilis album terbarunya pada 2016, yaitu yang berjudul “ANTI”.

Penyanyi R&B berusia 31 tahun itu pun dengan tegas mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk kembali ke studio untuk membuat musik baru. Begitu ucapnya dalam sebuah wawancara, dengan The Cut, baru-baru ini.

“Aku benar-benar bersemangat. Aku tidak bisa mengatakan dengan siapa aku bekerja, tapi ia adalah seseorang yang aku sudah lama ingin berkolaborasi,” ungkap pelantun lagu “Work” itu.

Selain sebagai penyanyi solo, Rihanna juga punya bisnis fesyen dan kecantikan, bermerk Fenty, yang beberapa waktu lalu baru meluncurkan koleksi terbarunya di New York Fashion Week. “Memiliki ruang kreatif dan memiliki outlet yang berbeda, rasanya sejalan dengan menciptakan suatu karya, baik untuk musik maupun fesyen,” tukas Rihanna. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.