Rina Nose Permak Habis Wajahnya Mirip Krisdayanti

by

Konsepnews.com – Siapa yang tak kenal dengan sosok Rina Nose. Wanita berusia 37 tahun tersebut merupakan aktris Tanah Air yang dikenal serba bisa. Tak cuma jadi akrtis, Rina Nose juga diketahui sangat piawai menjadi pembawa acara, penyanyi sampai menjadi komedian. Oleh karena itu, tak heran bila wajah Rina kerap berseliweran di layar televisi.

Tak hanya itu, istri Josscy Aartsen tersebut juga dikenal jago melakukan impersonate sederet publik figur Tanah Air.

Foto: Rina Nose bersama suami tercinta Josscy Aartsen, yang di klaim jago meniru gaya beberapa publik figur tanah air. Instagram @rinanose16

Impersonate sendiri adalah menirukan gaya maupun suara seseorang. Rina sendiri diketahui telah sukses menirukan banyak publik figur Tanah Air mulai dari Hetty Koes Endang, Uut Permatasari, Najwa Shihab, Ebiet G Ade, Elvi Sukaesih, Rita Sugiarto dll.

Seperti baru-baru ini, Rina Nose tampak menirukan gaya diva ternama Tanah Air, Krisdayanti. Tak main-main, aktris kelahiran Bandung tersebut bahkan sampai mempermak habis wajahnya.

Sontak saja, hal itu sampai membuat netizen heboh tak karuan. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @rinanose16. Dalam unggahan itu, Rina tampak mengunggah sebuah video saat dirinya mengisi suatu program acara.

Alih-alih menjadi pembawa acara, Rina justru tampil sebagai penyanyi. Menariknya dalam video itu, gaya Rina Nose dari ujung kaki hingga ujung kepala sangat mirip dengan penyanyi Krisdayanti.

Foto: Penampilan Rina Nose menirukan gaya salah satu DIVA Indonesia Krisdyanti, instagram @rinanose16.

Ya, aktris sekaligus pelawak tersebut tampil anggun dengan balutan gaun panjang warna merah mentereng ala istri Raul Lemos. Ia pun tampak mengikat rambutnya ke atas dan menjadikannya bergelombang mirip Krisdayanti alias KD.

Bukan itu saja, Rina Nose juga tampak glamor memakai perhiasan anting mirip KD dan memermak wajahnya dengan polesan make up yang tebal.

Yang paling mengejutkan adalah, dalam video itu suara Rina sangat mirip dengan KD terutama saat menyanyikan lagu ‘Mahadaya Cinta’.

Bahkan, saat diwawancarai, Rina begitu piawai menirukan gaya bicara sang Diva Pop Indonesia tersebut.

“Bagaimana rasanya menjadi mertua,” tanya Denny Cagur.

“Kita memang merasa sangat bahagia, bahagia sekali Aurel dan juga Atta Halilier,” ujarnya disertai tawa para kru.

Foto: Penampilan anggun Rina Nose mengenakan gaun merah dan menirukan gaya Krisdayanti dalam program acara televisi Saur Segerr di Trans7.

Bersamaan dengan hal itu, Rina juga menyandingkan foto dirinya dengan Krisdayanti saat sama-sama memakai gaun warna merah mencolok.

“Impersonating krisdayantilemos di @sahursegerr_trans7. Nanti subuh jadi siapa lagi ya?? nonton terus SAHUR SEGER setiap hari jam 02.00 WIB hanya di Trans|7 yaa,” tulisnya.

Mengetahui hal itu, netizen pun langsung heboh tak karuan. Ya, banyak netizen yang pangling hingga terkejut dengan kemiripan Rina Nose dengan Krisdayanti. mln