Risda In Vienna Luncurkan Lagu Perdana “Kau Tak Pernah Tahu”

by

Konsepnews.com – Belantika musik Tanah Air kembali kedatangan penyanyi pendatang baru, Risda In Vienna. Sebagai bentuk kesungguhan, keseriusan dan eksistensi di industri musik Indonesia, ia meluncurkan lagu berjudul Kau Tak Pernah Tahu yang diciptakannya sendiri. 

Berasal dari keluarga seni dan memilik bakat bernyanyi, Risda pun turut berkonsentrasi dalam bermusik. Meski pernah terhenti beberapa waktu karena rutinitasnya menjadi seorang akuntan, tak menyurutkan kecintaannya pada dunia tarik suara.

Foto: Risda In Vienna rilis single perdana Kau Tak Pernah Tahu.

Di tahun 2018 menjadi titik kulminasi Risda saat bekerja sama dengan Ratson Entertainment dalam acara Show Your Voice. 

“Pada akhirnya di tahun 2020, saya mulai mengembangkan talenta sebagai seorang penyanyi bersama Kataoila Talent Management dan ikut serta dalam kampanye “What in Where” yang diinisiasi oleh 76 Rider”, ujar Risda.

Single perdananya yang diharmonisasi dan diaransemen oleh Pop Fauza itu menceritakan tentang sebuah penantian yang tak berkesudahan. 

“Sesuatu yang dipendam itu nggak enak, lebih baik kita sampaikan apa yang dirasa walaupun hasilnya ga sesuai dengan yang diharapkan”, ucap Risda mengenai pesan tersirat dari tiap bait pada lirik lagunya. 

Foto: Risda in Vienna, instagram @risdaliviah

Gadis kelahiran 1993 itu sangat bersyukur karena hanya membutuhkan waktu 6 bulan untuk proses latihan hingga rekaman Single perdana-nya di era pandemi. 

“Saat proses workshop, semestinya bisa garap lagu bareng-bareng di studio, tapi untuk meminimalisir kontak langsung dengan orang banyak di era pandemi, akhirnya kita lebih banyak komunikasi by phone. Selain itu, saat proses rekaman kita nggak bisa sebebas saat situasi normal. Jadi, kita harus betul-betul memanfaatkan waktu dan kondisi yang ada”, paparnya.

Foto: Lagu Kau Tak Pernah Tahu ditulis sendiri oleh Risda In Vienna.

Di single tersebut, Risda memasukan sentuhan elektronik dalam musik bergenre pop. Dengan bergabung bersama Seven Octave Music Production, Risda berharap lagu Kau Tak Pernah Tahu yang dirilis pada 9 Juli 2021 dapat diterima dan dinikmati para pecinta musik di seluruh Indonesia. mln