Robert Downey Jr Menangi Piala Oscar Pertamanya

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Pada gelaran Academy Awards ke-96 di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu waktu setempat, dunia perfilman disuguhkan dengan momen emosional saat aktor ikonik, Robert Downey Jr., memenangkan Piala Oscar pertamanya sebagai Aktor Pendukung Terbaik.

Dipantau dari channel Youtube ABC News, Robert Downey Jr. berhasil mencuri perhatian dengan perannya dalam film fiksi sains Oppenheimer sebagai karakter Ketua Komisi Energi Atom AS, Lewis Strauss.

Para penonton disuguhi momen yang menghangatkan hati saat mantan pemenang Oscar, seperti Sam Rockwell, Tim Robbins, Ke Huy Quan, Christoph Waltz, dan Mahershala Ali, mempersembahkan penghargaan tersebut kepada Robert Downey Jr.

“Dengan penuh rasa syukur, saya menerima penghargaan ini setelah perjalanan yang begitu panjang menuju Academy Awards,” ungkap Robert Downey Jr. dengan penuh emosi.

Perjalanan Robert Downey Jr. ke puncak penghargaan ini bukanlah tanpa rintangan. Pada tahun 1992, ia pertama kali mencicipi pahitnya kekalahan di Oscar atas aktingnya dalam film “Chaplin”. Meskipun kalah, pengalaman itu tidak meredam semangatnya untuk terus berkarya.

“Saya bersyukur atas cinta dan dukungan yang diberikan oleh istri saya serta semua rekan di dunia perfilman. Mereka adalah pendorong utama saya untuk menjadi pria yang lebih baik,” kata Robert Downey Jr.

Dengan pencapaian gemilang ini, Downey Jr. tidak hanya menjadi pemenang Oscar, tetapi juga inspirasi bagi banyak orang yang mengikuti jejaknya dalam industri perfilman. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.