Ryan Gosling dan Eva Mendes Menonton Final Senam Putri di Olimpiade 2024

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Aktor asal Kanada Ryan Gosling dan pasangannya, Eva Mendes, terlihat menikmati pertandingan final senam putri kategori palang bertingkat di Olimpiade 2024 yang digelar di Stadion Bercy, Paris, pada Minggu 4 Agustus.

Menurut laporan New York Post, pasangan selebriti ini hadir bersama dua putri mereka, Esmeralda (9) dan Amada (8). Gosling (43), yang dikenal melalui perannya dalam film “Barbie” dan “La La Land”, tampil kasual dengan kemeja flanel merah, kaus dalam putih, topi hijau dengan lambang Olimpiade, serta kacamata hitam.

Sementara itu, Mendes (50), yang membintangi film seperti “Hitch” dan “Training Day”, tampil anggun dengan gaun hitam tanpa lengan dan kacamata hitam berangka putih.

Sebelum menyaksikan final senam putri, pasangan ini juga menghadiri lomba Grand Prix gaya bebas individu di Chateau de Versailles.

Ryan Gosling dan Eva Mendes dikenal jarang mengunggah informasi pribadi mereka di media sosial atau tampil bersama di acara publik. Mendes bahkan mengungkapkan pada tahun lalu melalui Instagram bahwa mereka sengaja tidak mengekspos kehidupan pribadi mereka demi menjaga privasi keluarga.

Penampilan pasangan ini di Olimpiade 2024 tentu menjadi sorotan, mengingat jarangnya mereka terlihat di depan umum bersama keluarga. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.