Sahabat Kartini Berdonasi ke Warga di Bantaran Kali Ciliwung

by

Konsepnews.com – Warga yang tinggal menetap di wilayah bantaran Kali Ciliwung, tepatnya di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, mendapat bantuan berupa sembako dari komunitas Sahabat Kartini sebanyak 100 paket sembako, Selasa (2/6/2020).

Rani Anggraini Safitri selaku Ketua Sahabat Kartini menyampaikan rasa simpatinya terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19. Karena itulah ia bergerak bersama Sahabat Kartini untuk memberikan bantuan berupa sembako, yang disalurkannya langsung kepada warga setempat.

“Saya bersama Sahabat Kartini menyalurkan bantuan kepada warga yang tinggal di bantaran Kali Ciliwung. Semoga ini dapat meringankan beban mereka menghadapi krisis saat pandemi. Kali ini kita memberikan donasi sebanyak 100 paket sembako kepada 100 warga,” ujar Rani di lokasi.

Tentunya bukan kali ini saja Rani bergerak bersama Sahabat Kartini. Sebelumnya ia rutin menyalurkan bantuan, semisal pada bulan Ramadan lalu ia kerap membagikan makanan kepada warga di sejumlah lokasi di Jakarta.

Ke depan Rani berharap, ia bersama Sahabat Kartini akan terus membantu dan menggalakkan bantuan sosial kepada masyarakat. yn

No More Posts Available.

No more pages to load.