Sambut Hari Jadi Humas Polri ke-72, Polda Metro Jaya Gelar Baksos dan Bagikan Air Bersih

by

JAKARTA KONSEPNEWS – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-72, Polda Metro Jaya menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) pemberian air bersih gratis dan pembagian sembako serta pengecekan kesehatan gratis di RW 04 Kel. Jembatan Lima, Kec. Tambora, Jakarta Barat, Rabu (04/10).

Memperingati Hari jadi Humas Polri ke-72 setiap 30 Oktober itu, Bid Humas Polda Metro Jaya terus berkontribusi dalam membantu masyarakat diberbagai aspek kemanusiaan.

“Hari ini kita bagikan 10.000 liter air bersih dan 100 paket sembako, yang diharapkan dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat RW 04 Kel. Jembatan Lima ini dapat terbantu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo dalam keterangan tertulis, Rabu (4/10/2023).

Tidak hanya itu, kata Trunoyudo, Bid Humas Polda Metro Jaya juga melaksanakan pengecekan kesehatan dan pembagian vitamin C dari Biddokkes Polda Metro Jaya.

Polwan Bid Humas Polda Metro Jaya turut serta dalam kegiatan Baksos tersebut dengan mengajak anak-anak untuk bermain (memberikan kuis), bernyanyi dan memberikan edukasi seputar rambu lalu lintas secara humanis.

“Dengan diadakannya kegiatan pengecekan kesehatan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat secara umum,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya berharap bahwa diusia ke 72 tahun, Humas Polri dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan dengan adanya HUT Humas Ke-72 ini bukan hanya sekedar memperingati, namun juga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.