Sambut Hari Raya Idul Adha, Kasal Serahkan Hewan Qurban

by

Konsepnews.com, Jakarta – Menyambut peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada hari Selasa, 20 Juli 2021 besok, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menyerahkan 38 ekor sapi sebagai Hewan Qurban kepada Panitia Qurban Detasemen Markas (Denma) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) yang diterima Komandan Denma Mabesal Kolonel Marinir Gatot Mardiyono di Masjid Al Arif, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/7).

Kasal mengatakan bahwa perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini yang mengusung tema “Jadikan Hikmah Idul Adha 1442 H/ 2021 M Sebagai Momentum Peningkatan Ketakwaan dan Semangat Rela Berkorban di Tengah Masa Pandemi Covid-19”, ini sangatlah membawa kesan tersendiri bagi seluruh umat Muslim di tanah air tercinta karena di semua wilayah nusantara saat ini sedang dalam suasana penuh keprihatinan akibat pandemi covid-19.

Menurut Kasal, kondisi ini tentunya menjadi ujian dan cerminan keikhlasan serta keimanan kepada Allah Subhanahu wa ta’ala dalam menjalankan perintah dan mensyukuri nikmat-NYA.

Kasal berharap dengan memperingati dan merayakan Hari Raya Idul Adha dapat semakin menambah kekuatan serta keimanan serta akan memberikan nilai positif bagi pembinaan personel TNI Angkatan Laut, sehingga selain kedisiplinan dan profesionalisme yang selalu dipedomani dan dijunjung tinggi, para prajurit juga miliki jiwa sosial dan empati yang tinggi di lingkungan sekitarnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kasal Laksda TNI Mohammad Zaenal, para Asisten Kasal serta Kadisbintalal, Kadispenal serta pejabat Mabesal lainnya. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.