Sarwendah Hindari Gosip, Kurangi Sentuhan Fisik dengan Bertrand Peto

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Di tengah proses perceraian dengan Ruben Onsu, Sarwendah tetap menunjukkan ketangguhannya meski menghadapi berbagai tudingan yang menyerang dirinya dan anak asuhnya, Betrand Peto.

Di balik tekanan yang mengancam stabilitas keluarganya, Sarwendah berusaha untuk tetap tegar dan menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Saat berbincang dalam podcast terbaru Melaney Ricardo, Sarwendah membuka diri tentang isu-isu miring yang terus membayangi pikirannya.

Sarwendah mengungkapkan bahwa keluarganya, termasuk Betrand, sempat berkonsultasi dengan psikolog untuk mengatasi dampak psikologis dari tudingan yang tidak berdasar tersebut.

“Makanya mereka ke psikolog,” ucap Sarwendah, menegaskan upaya keluarganya untuk mencari solusi demi kesehatan mental mereka, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa 6 Agustus 2024.

Sarwendah juga menanggapi isu mengenai kedekatannya dengan Betrand Peto, yang kerap kali disorot warganet karena sentuhan fisik yang terlihat mesra saat siaran langsung di media sosial. Ia menyatakan telah mengurangi sentuhan fisik tersebut untuk menghindari persepsi negatif.

“Enggak ada. Enggak, sudah enggak ada,” kata Sarwendah ketika ditanya mengenai kontak fisik dengan anak asuhnya.

Namun, perubahan ini ternyata bukanlah hal yang mudah bagi Betrand. Sarwendah mengakui bahwa anak asuhnya masih dalam proses menyesuaikan diri dengan situasi baru ini.

“Ya, kayak lebih dia masih butuh penyesuaian kali ya, kak,” lanjut Sarwendah.

Meskipun begitu, perubahan sikap ini membuat Sarwendah merasa sedih, terutama karena komentar-komentar netizen yang mempercayai isu miring tersebut.

Sarwendah tetap berusaha memperbaiki keadaan, meski menyadari bahwa tidak mungkin mengubah pendapat semua orang.

“Ya sedih, cuma ya kan aku fight. Aku juga berusaha memperbaiki tapi mulut orang lain nggak bisa diperbaiki,” pungkasnya dengan tegar.

Di sisi lain, proses sidang cerai antara Ruben Onsu dan Sarwendah terus berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang terbaru yang digelar pada Selasa 6 Agustus 2024, mengagendakan pemanggilan terakhir Sarwendah sebagai tergugat. Namun, seperti sidang-sidang sebelumnya, Sarwendah kembali absen.

Tiara Octaviani, kuasa hukum Ruben Onsu, menyatakan bahwa sidang akan dilanjutkan dengan pembuktian surat dari pihak penggugat.

“Jadi hakim menyatakan kalau agenda selanjutnya pembuktian surat dari pihak penggugat,” ucap Tiara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Di tengah berbagai cobaan ini, Sarwendah tetap menunjukkan keteguhan hatinya, berusaha menjaga keluarganya sambil menghadapi proses hukum yang sedang berlangsung. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.