Satgas Yonif 144/JY Salurkan Masker dan Alkitab Bagi Jemaat Gereja GPSK

by

Konsepnews.com – Puluhan Masker dan Alkitab dibagikan personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY kepada jemaat di Gereja Persekutuan Sidang Kristus (GPSK) di Desa Muakan Petinggi, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang,  Kalimantan Barat.

Demikian  disampaikan Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia, Letkol Inf Andri Suratman, dalam keterangan tertulisnya di Pos Komando Taktis Badau, Minggu (22/8/2021).

Pendistribusian Masker dan Alkitab di Gereja GPSK sebagai bentuk kepedulian TNI untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga perbatasan.

Andri Suratman juga menyampaikan pesan kepada pengurus Gereja agar senantiasa mengingatkan Jemaat Gereja patuh pada protokol kesehatan saat beribadah.

“Ibadah merupakan kewajiban bagi seluruh umat beragama sesuai dengan ajaran dan keyakinan masing-masing. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, tentunya selalu menjaga jarak dan memakai masker dalam beraktivitas,” tutur Andri Suratman.

Pengurus Gereja GPSK Leonardo Panjaitan merasa sangat senang dan berterima kasih sekali atas bantuan Alkitab dan pemberian Masker bagi jemaatnya. “Terima kasih bapak TNI dari Satgas yang telah membantu dalam pemberian masker dan Alkitab. Saya mewakili jemaat Gereja sangat mengapresiasi, Alkitab dan masker ini sangat  bermanfaat bagi kami,” katanya (Dispenad)