Selebritas Hadiri Pernikahan Megah Putra Pemilik Queen Klinik Bedah Plastik

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Pasangan suami Istri, Margoto dan Sri Jarwati, pendiri dan pemilik Queen Klinik Bedah Plastik menggelar pesta pernikahan megah putra ketiganya, Albert Rizal S.Kom dengan wanita pujaannya Retno Wulandari, di Gedung BMKG, di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2024). Para selebritas pun turut hadir.

Hajatan pesta yang mengundang sejumlah artis papan atas tersebut berlangsung sukses dan khidmat. “Kami atas nama keluarga mohon doanya dari seluruh keluarga besar, relasi dan handal taulan agar acara pernikahan anak kami berlangsung dengan penuh berkah, selamat, lancar, dan membuat bahagia bagi semuanya,” kata Margoto didampingi istrinya yang akrab dipanggil ‘Mbak Ita’ di Queen Klinik Bedah Plastik, kawasan Sunter, Jakarta Utara,

Keluarga ini berharap agar para undangan bisa hadir untuk menyaksikan pernikahan Albert dan Retno, putri tunggal keluarga Achmad Romadhon dan Supinah.

Queen Klinik Bedah Plastik yang selama lebih dari 30 tahun bergerak di bidang operasi estetika begitu banyak melayani perawatan kecantikan dari kalangan artis, pengusaha, maupun masyarakat umum. Diperkirakan hajatan perkawinan calon generasi penerus Queen ini bakal dihadiri sejumlah kalangan artis menengah maupun papan atas, baik usia muda sampai usia matang.

Queen Klinik Bedah Plastik yang berlokasi di belakang Mal Sunter ini melayani berbagai perawatan kecantikan yang ditangani tim dokter ahli dan didukung fasilitas modern.

Di tempat klinik Queen ini banyak pasien merawat diri mulai operasi hidung, lipat mata, kantong mata, dagu, memutihkan kulit, anti aging, pelangsingan, dan lainnya.

“Sejumlah artis yang merupakan teman lama maupun baru sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir. Semoga tidak ada halangan sehingga kita semua bisa berkumpul bersama sambil bersilaturahmi,” papar Margoto.

Margoto menjelaskan rangkaian acara pernikahan diawali dengan kegiatan akad nikah yang berlangsung pada jam 16.00. Kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi yang dibuka mulai jam 19.00 hingga selesai.

Sementara itu, sejumlah artis yang turut hadir di pernikahan mewah itu di antara adalah Ratna Listy, Irma Darmawangsa, Vera Borneo, Cut Mila, Indah Purnamasari, dan lainnya.

“Senang bisa menyaksikan prosesi pernikahan anaknya Bu Sri dan Pak Margoto, semoga langgeng,” ujar Vera Borneo, yang malam itu ikut menyumbangkan suaranya bersama Irma Darmawangsa saat acara wedding berlangsung. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.