Selena Gomez dan Zayn Malik Kepergok Kencan, Makan Malam Bersama di New York City

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Kabar terbaru tentang artis Selena Gomez menyebutkan bahwa dia sedang dekat dengan penyanyi Zayn Malik. Keduanya “terciduk” sedang makan malam bersama di SoHo, New York City pada Kamis (23/3/2023) malam.

Seorang saksi mata yang dikutip dari Entertainment Tonight melaporkan bahwa Gomez dan Malik terlihat bergandengan tangan dan berciuman. Meskipun sebagian besar tamu dan staf restoran tidak memperhatikan mereka, mereka terlihat nyaman bersama dan jelas terlihat seperti sedang berkencan.

Ketika dikonfirmasi oleh Entertainment Tonight, pihak Selena Gomez maupun Zayn Malik menolak untuk berkomentar tentang kabar tersebut.

Kabar tentang kedekatan Gomez dan Malik muncul setelah sebuah akun TikTok bernama klarissa.mpeg mengunggah percakapannya dengan seorang temannya yang mengaku sebagai pramusaji yang melayani pasangan itu di restoran di New York City. Pengguna akun tersebut juga membagikan foto bidik layar percakapan mereka.

Banyak penggemar yang mengikuti kabar ini dengan antusiasme dan spekulasi tentang hubungan istimewa antara Gomez dan Malik semakin kuat. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, kabar ini telah menjadi perbincangan hangat di media sosial. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.