Sembuh dari Covid-19, Dewi Perssik Kembali Beraktifitas

by

Konsepnews.com – Pedangdut Dewi Perssik kembali beraktifitas di dunia hiburan, seusai dinyatakan sembuh dari Covid-19. Penyanyi akrab disapa Depe itupun mulai menghibur penggemar dan netizen.

Dalam unggahan di akun Instagram @lambe_turah, Depe menyatakan bahwa kini kondisi dirinya sudah kembali sehat. Meski begitu, Depe belum bisa terlalu aktif seperti biasa karena baru sembuh dari sakitnya. Depe mengaku masih merasakan sedikit lelah ketika harus berjoget.
 
“Alhamdulillah sekarang sudah sehat. Walaupun mungkin, kalau goyang dikit nafasnya bukannya sesak tapi lebih engap,” ujar Depe dalam video tersebut.

Depe mengungkapkan alasan bahwa di samping baru sembuh dari sakit, Depe menyebut lantaran ia sudah satu bulan menlakoni masa rehat sementara dari dunia nyanyi dan dunia panggung.

“Biasanya mungkin karena, aku satu bulan off suara, off nyanyi, terus satu bulan juga off gerak juga, jadi otomatis ini hari pertama aku tampil,” sambungnya.

Depe pun juga menyadari bahwa kondisi pandemi Covid-19 seperti ini jadi membuatnya belajar, bagaimana cara mengatur pernapasan dan goyangnya. Karena, selama positif Covid-19, Depe sudah terbiasa rehat dari sibuknya aktivitas biasanya.

“Jadi cara mengatur pernapasan, cara ngedancenya juga dan aktivitasnya juga beda. Biasanya juga kan tidur makan, tidur makan. Ya, mudah-mudahan akan tetap stabil seperti ini,” tutur Depe.

Depe juga mengakui, saat ia goyang sebentar saja, sudah membuatnya merasa capek. Namun, ia mengakui jiwa musik di dalam diri Depe, tak dapat terbendung saat mendengar alunan musik. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.