Setelah Sukses Digelar, Kolektor dan Penggemar  Mobil dan Motor Kuno Minta ICE Digelar Berkala

by
Para kolektor dan penggemar mobil dan motor kuno minta ICE digelar secara berkala. dok. forwan

JAKARTA, KONSEPNEWS – Sejumlah tokoh dan penggemar mobil dan motor kuno yang tergabung di Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Perkumpulan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), menilai, Event Indonesia Classic Expo (ICE )yang digelar di Rumah Sarwono selama dua hari, 24- 25 Agustus 2024 berlangsung sukses. 

Para tokoh ini seperti, Komjen Pol. Drs Nanan Soekarna, Roy Suryo, Ronny Arifuddin, Aguy Kartasasmita,Rio Sarwono, dan Cecil B Silanu berharap acara ICE bisa diadakan secara berkelanjutan. 

“Menurut saya, event ini keren sekali dan juga tempatnya sangat representatif dan enak untuk tempat ngumpul, maka dari itu saya minta kepada Bung Gamal Putra selaku Project Director ICE untuk menggelar acara ini secara rutin,” Kata pembina Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Nanan Soekarna kepada wartawan. 

Mantan Ketua IMI Pusat ini mengungkapkan bahwa di acara otomotif bergengsi ini dirinya mengikutsertakan mobil Willys kesayangannya. 

“ICE itu keren banget, karena itu saya kirim. Mobil Wilis kesayangan saya untuk ikut dipamerkan,” Tambahnya.

Sementara itu, Ronny Arifuddin selaku Ketua Umum Perkumpulan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) mengakui bahwa meski ICE baru pertama digelar tapi mendapat respon yang luar biasa dari publik. 

“Saya berharap penyelenggaraan acara ICE ini bisa semakin meningkat sehingga banyak menarik minat para para penggemar Mobil dan motor kuno untuk ikut berpartisipasi,” ujar Ronny Arifuddin.

Sedangkan Roy Suryo, salah satu penggemar Mobil Kuno yang juga penasehat  PPMKI, dengan terus terang memuji acara ICE yang baru pertama kali digelar ini.

“Ke depannya kalau bisa penyelenggaraan ICE ini bisa digelar secara berkala,” harap mantan Menteri Pemuda dan olahraga ini. 

Di tempat yang sama, Aguy Kartasasmita, yang merupakan salah satu penggemar Vespa Kuno yang terlibat sebagai kurator mobil dan motor yang akan dipamerkan, mengaku amat bersyukur karena para kolektor mobil dan motor klasik banyak yang menyertakan kendaraan kesayangan untuk ikut dipajang di pameran ICE ini. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.