Seusai Depak Meldi, DJ Manajemen Minta Maaf pada Dewi Perssik

by

Terkait konflik antara Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti alias Meldi, akhirnya pihak manajemen yang menaungi Meldi, DJ Manajemen, baru-baru ini, secara resmi meminta maaf kepada artis Dewi Perssik atau Depe lantaran selama ini manajemen ikut terbawa seiring berkembangnya masalah.

“Di sini kami ingin klarifikasi, sekaligus permintaan maaf dari manajemen kami, karena di luar sana ricuh permasalahan antara mami Depe dan juga keponakanya Meldi. Di masalah itu menyangkut-pautkan bahwa manajemenlah yang mensetting segala macam,” kata Jeje, perwakilan DJ Manajemen, dalam jumpa persnya, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (19/3/2019).

Pihak DJ Managemen

Didi, anggota manajemen lainnya menyatakan kalau pihaknya sama sekali tak pernah merekayasa pertengkaran dan permasalahan antara Meldi dengan Dewi Perssik. Sebab menurut Didi, saat Meldi masuk ke manajemennya, sudah diminta untuk tak mencari popularitas dari sensasi.

“Sejak masuk di sini manajemen kami selalu bilang jangan bikin sensasi. Bahkan teman duetnya pun tidak mau diwawancarai kalau masalah untuk keluarga. Jadi intinya kami memang selalu tegaskan untuk lebih mengandalkan ke karya gitu,” tandas Didi.

Di samping itu, Didi juga mengungkapkan bahwa perseteruan antara Meldi dengan Dewi Perssik sudah terjadi sejak tahun 2017, dan saat itu Meldi belum masuk ke dalam manajemen. Sehingga, jika ada yang menganggap bahwa pihak manajemen yang membuat sensasi dengan masalah, maka sangat mustahil. Didi menegaskan, pihak manajemen tak pernah merekayasa perseteruan antarkeduanya.

“Saya pernah lihat yang diposting oleh salah satu akun, masalah itu datangnya sudah dari tahun 2017. Sementara si ponakannya itu masuk ke kami itu kan pertengahan tahun 2018 sampai akhir 2018. Jadi kami di sini memang benar-benar nggak pernah menyuruh untuk permasalahan ini,” tukas Didi. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.