Siska Salman Gandeng Bobby Nyoe di Lagu Pop Reggae

by

Konsepnews.com – Menjaga eksistensinya di blantika musik Indonesia, Siska Salman merilis single terbaru berjudul “Cinta Oh Cinta”. Ada yang berbeda dari single-single sebelumnya. Penyanyi dan pencipta lagu ini mengemas genre pop reggae. Bukan hanya itu, di lagu tersebut Siska mengajak kolaborasi penyanyi reggae Bobby Nyoe berduet dengannya di lagu “Cinta Oh Cinta”.

Lagu ini merupakan ciptaannya bersama Pay Burman, gitaris BIP. Pay berlaku sebagai produser untuk lagu “Cinta Oh Cinta”, melalui label milik Pay bernama PMP (Pabrik Musik Pay). Dengan rilisnya karya terbarunya itu, Siska mengaku senang dan terharu bisa kembali menelurkan karya barunya di musik Indonesia.

“Yang pasti senang sekaligus terharu bisa kembali berkarya di musik. Lagu ini adalah ciptaan saya dengan Bang Pay, di bawah produksi label PMP. Genre lagunya pop reggae, makanya saya mengajak Bobby Nyoe duet di lagu saya ini,” ujar Siska Salman, saat jumpa pers, di Sallo Inyan Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Kika: Pay (Produser), Siska Salman, Bobby Nyoe, Nico Veryandi (Co-Produser)

Mantan vokalis Cannonball ini pun mengaku tertarik membuat lagu bergenre reggae karena memang menyukai lagu-lagu reggae. Dari situlah ia tergerak untuk membuat sebuah lagu yang bergenre reggae. Siska berharap, lagu barunya itu bisa sukses dan diterima oleh masyarakat, khususnya pecinta musik Indonesia. “Lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah cukup lama menjomblo, dan berharap akan hadir sosok pujaan hati,” ungkap Siska Salman.

Sebagaimana diketahui, Siska Salman sebelumnya adalah vocalis band pop rock “Cannonball“ yang sudah mengeluarkan beberapa Single seperti “Mengalah”, “Kutandai”, dan “Bukan Cinderella”. Siska juga pernah menjadi runner up di ajang pencarian bakat Reinkarnasi Indosiar tahun 2006. Meskipun sempat vakum bernyanyi selama dua tahun (2013-2015), Siska kini tetap berkarya sebagai penulis lagu.

Siska Salman featuring Bobby Nyoe

Sejumlah lagunya dipakai oleh beberapa penyanyi dan juga untuk film. Di antaranya “Te Amo Mi Amor” dibawakan Ajay (OST One Fine Day), “Vamos De Fiesta” dipopulerkan Ajay (OST One Fine Day), “Make Your Day” dibawa oleh Maxime Bouttier (OST The Perfect Husband), “Kehabisan Kata” dipopulerkan Nowela, “Dengarkan Aku” Maria Calista, “Takdir Manusia” dibawa oleh Raffi Ahmad & Nagita Slavina (OST Rafathar), “Terima Kasih” Mario G Kau, “Imaji Sunyi” oleh Karina Salim (OST Salawaku), dan banyak lagi.

Sekarang ini, Siska bersolo karier dan sudah mengeluarkan beberapa single, di antaranya menjadi original soundtrack, yakni “It’s Magic Hour” OST Magic Hour The Series, “You Are My Magic Hour” OST Magic Hour The Series. “Still Be Here” OST Magic Hour The Series 2, “Rock With You” OST The Perfect Husband, “Kerinduan”, dan lainnya. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.