Siti Badriah Jadikan Piala AMI Awards Hadiah Ultah

by

Konsepnews.com – Penyanyi Siti Badriah (Sibad) kembali meraih penghargaan di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 untuk kategori “Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik” lewat lagu “Harus Rindu Siapa”, Rabu (27/11) malam. Anugerah yang sama pernah juga diraihnya pada AMI Award 2018 lalu.

Sibad berhasil menyisihkan bintang-bintang dangdut populer selama dua tahun berturut-turut. Meski begitu, namun Sibad mengaku tak mau besar kepala. Bahkan, ia malah tak menyangka akan meraih piala lagi di AMI Awards tahun ini. “Nggak menyangka ya, aku kan di tahun kemarin sudah dapat. Kalau tahun ini misalnya nggak dapat pun sebenarnya aku nggak terlalu berharap juga,” kata Sibad, di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/11) malam.

Tak berharap raih penghargaan, Sibad ternyata punya alasan sendiri. Pasalnya, di kategori yang sama, ia harus bersaing dengan penyanyi-penyanyi dangdut yang tak kalah pamor memiliki karier bagus di dunia dangdut Indonesia, seperti nama Rita Sugiarto, Ayu Ting-Ting, Cita Citata, dan Lesti. “Disandingkan sama artis dangdut senior papan atas banget dan jauh lebih baik dari aku, ternyata aku malah dapat begini,” ujarnya.

Penyanyi lagu “Lagi Syantik” ini juga menyatakan, kemenangan kali ke dua ini akan menjadi tantangan untuknya untuk terus berkarya lebih baik lagi. Kemenangan itu pun dimaknainya sebagai hadiah ulang tahun ke-28 yang baru saja dirayakannya pada bulan November ini.

Bagi Sibad, pencapaiannya selama ini adalah prestasi dan dengan dukungan banyak pihak. Penyanyi asal Bekasi ini pun berharap ke depannya karier dunia tarik suaranya bisa lebih baik lagi dari tahun ini. “Ya alhamdulillah aku masih dikasih kesempatan menang. Ini bukan cuma penghargaan untuk hari ini tapi juga PR untuk ke depannya. Ini juga kado ultah aku,” tukas Siti Badriah. ic