Sukseskan Serbuan Vaksin Nasional, Pussenif Kodiklatad Gelar Vaksinasi Massal

by

Konsepnews.com, Bandung – Pusat Kesenjataan Infanteri (Pussenif) Kodiklatad menggelar vaksinasi massal yang tersebar di wilayah Indonesia. Adapun Program tersebut guna bergerak cepat dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara massal bagi warga masyarakat di wilayahnya masing-masing. Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan pada hari Kamis (22/7/2021), di Graha Yudha Wastu Pramuka Mapussenif. Jalan Supratman no 60, Bandung.

“Program percepatan vaksinasi pemerintah, kita dukung dengan pelaksanaan serbuan serentak vaksin nasional TNI/Polri menuju vaksinasi satu juta jiwa,” kata Kepala Kesehatan Pussenif, Mayor Ckm dr. Dames Indralaga

Lebih lanjut menurut laporan yang diterima pihaknya, hingga kemarin lebih dari 5.937 warga masyarakat telah divaksin melalui program serbuan serentak vaksin nasional TNI/Polri.

Jumlah ini menurutnya akan terus bertambah, mengingat program vaksinasi massal masih terus berlangsung hingga beberapa hari ke depan di Pussenif.

“Karena dengan kita divaksin imun dan kekebalan tubuh kita akan terjaga, dan saya harap untuk terus mengikuti protokol kesehatan, ”pungkasnya.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini juga menerapkan protokol dan prosedur kesehatan yang ketat. ts