Suksesnya Miracle Wedding di Ndalem Wuryoningratan Surakarta

by

JATENG, KONSEPNEWS – Terkemas dengan Anggun dan Elegan oleh Tangan Dingin Dani Mukti Wedding Organizer Pengantin Production Yogyakarta Pernikahan keluarga besar Danar Hadi Solo, Hj. Diana Kusuma Dewati Santoso dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan di era SBY, Dr. Sharif Cicip Sutardjo, SH, MH., digelar di Ndalem Wuryaningratan, Surakarta, Jawa Tengah, pada Minggu (12/11/2023) lalu.

Pernikahan Diana dan Cicip sangat tepat disebut sebagai Miracle Wedding, ada makna di dalamnya. Kedua mempelai dipertemukan oleh Tuhan di usia yang tidak muda dan keajaiban Tuhan telah menggerakkan hati mereka untuk jatuh cinta dan berjanji menua
bersama.

Miracle Wedding tersebut digelar pada hari Minggu (12/11/2023), akad nikah dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB dan resepsi dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB. Prof. Dr. (H.C.) Drg. H. Chairul Tanjung, M.B.A dan Ir. H. Aburizal Bakrie dipercaya sebagai saksi dalam upacara akad nikah Miracle Wedding Diana dan Cicip.

Pernikahan ini dihadiri oleh para tokoh terkenal yaitu Iriana Joko Widodo, Jenderal TNI
(HOR) (Purn.) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A., Prof. Dr. (H.C.). Drg. H.
Chairul Tanjung, M.B.A, Ir. H. Aburizal Bakrie, Agung Laksono, Dr. Ir. H. Muhammad Hatta
Rajasa, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., Siti Hediati Hariyadi, S.E., Komjen.
Pol. Drs. H. Susno Duadji, S.H., M.Sc., dan masih banyak tokoh-tokoh indonesia lainnya.

Diva Indonesia, Titi DJ memberikan penampilan apik di acara Akad Nikah dan mengemas acara secara elegan dan eksklusif kembali memeriahkan acara Resepsi di malam harinya bersama dengan Kahitna.

Pengantin Production Yogyakarta yang dimotori oleh Dani Mukti telah menjadi Wedding Organizer yang dipercaya di berbagai kalangan melalui pengalamannya sejak tahun 1998 hingga saat ini, dalam berkiprah di duniawedding.

Bahkan, pernikahan Miracle Wedding adik Presiden Joko Widodo, Idayati dengan mantan Ketua MK, Prof. Dr. H. Anwar Usman,
S.H., M.H., di Surakarta Jawa Tengah, juga dipercayakan kepadanya. Tangan dingin Dani
selama hampir 25 tahun dalam industri pernikahan menjadi faktor kunci dalam
menghadirkan acara yang elegan, sukses, dan berkesan.

Tidak berhenti di dunia bisnis. Keberhasilannya sejalan dengan bakat seninya di dunia hiburan, perannya sebagai ibunda dari tokoh Seno Aji yang diperankan oleh Ibnu Jamil yang
bernama Bu Tira dalam Gadis Kretek di Netflix, telah apresiasi luar biasa. Serial yang
memadukan nuansa lokal dan kisah yang menghibur tersebut semakin menegaskan
kemampuan akting Dani Mukti.

Dani Mukti kini juga dikenal sebagai selebgram di Instagram dan TikTok. Keunikan kontennya mengenai seluk beluk acara pernikahan dan kehidupan sehari-hari berhasil menghipnotis hati netizen, dan menciptakan edukasi menarik.

“Dunia pernikahan itu magis, dan saya ingin membagikan keajaiban itu dengan semua orang. Baik melalui Instagram atau TikTok, saya berharap setiap postingan saya bisa memberikan inspirasi dan kebahagiaan,” ungkap Dani Mukti. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.