Syahrini Bagikan Bukti Foto Kehadiran Buah Hati di Instagramnya

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Syahrini dan Reino Barack tengah merasakan kebahagiaan sebagai orang tua baru. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-44 pada Kamis (1/8/2024) kemarin, Syahrini melahirkan putri pertama. Kebahagiaan ini dirayakan Syahrini dengan membagikan momen tersebut melalui akun Instagramnya, dan kini juga mengunggah foto kaki mungil sang putri yang disapa Princess R.

Meskipun wajah Princess R tidak diperlihatkan, namun postingan ini tetap berhasil menarik perhatian banyak orang. “Welcome to the world our precious Princess R, Singapore, August 1st 2024,” tulis Syahrini di Instagram Story, Jumat (2/8/2024).

Kelahiran Princess R menjadi momen yang sangat dinantikan oleh Syahrini dan Reino Barack. Setelah lima tahun menunggu, pasangan ini akhirnya dikaruniai seorang buah hati.

Syahrini mengungkapkan rasa syukurnya melalui sebuah unggahan di Instagram, mengaitkan momen ini dengan ulang tahunnya yang ke-44.

Syahrini unggah foto kaki bayinya di Instagram Story.

“Terimakasih Ya Rabb, Bertambahnya Usia Tahun Ini, Dan Hari Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami, Penantian Panjang Yg Berujung Indah,” tulisnya.

Perjalanan Syahrini dan Reino Barack untuk menjadi orang tua memang tidak mudah. Mereka harus bersabar selama lima tahun pernikahan hingga akhirnya bisa menyambut kehadiran sang putri.

Dalam postingannya, Syahrini juga mengapresiasi kesetiaan dan dukungan suaminya. “Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik,” ungkap Syahrini.

Kebahagiaan pasangan ini juga turut dirasakan oleh keluarga mereka. Aisyahrani, adik Syahrini, mengungkapkan kebahagiaannya dan memberikan sedikit bocoran mengenai paras sang keponakan.

“Semalam aunty Rani gendong kamu buka mata cipitnya. Duh, mau gigit. Selamat datang di dunia untuk anak cantik semoga selalu sehat ya,” tulis Aisyahrani di Instagramnya.

Kehadiran Princess R di tengah keluarga Syahrini dan Reino Barack menambah kebahagiaan mereka. Momen kelahiran yang bertepatan dengan ulang tahun Syahrini menjadikannya lebih spesial, dan dukungan dari suami serta keluarga membuat segalanya terasa lebih indah. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.