Tadi, Duo Musisi Asal Bandung Ramaikan Industri Musik Tanah Air lewat Single Bertajuk “Cerita”

by
Tadi, duo musisi asal Bandung rilis single bertajuk "Cerita" ( dok. redrose records)

JAKARTA, KONSEPNEWS – Industri musik tanah semakin ramai dengan kehadiran sejumlah penyanyi muda berbakat, salah satunya adalah duo musisi asal Kota Kembang Bandung yakni, Tadi, yang memiliki talenta yang luar biasa yang siap memukau dan mempesona para penggemar setianya.

Duo musisi tersebut adalah Fathan Garna dan Adhi Handoyo, yang baru saja bergabung dengan label musik Redrose Records, mereka merilis sebuah single terbaru yang berjudul “Cerita”, setelah kesuksesan sebelumnya dengan lagu-lagu seperti “Penasaran” dan “Lost”.

Single lagu “Cerita” bercerita tentang seseorang yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pasangannya dengan setia telah membina hubungan cintanya semakin erat.

Proses pembuatan lagu ini terbilang sangat istimewa karena hanya berlangsung selama 3 jam saja, dimulai oleh Fathan yang menulis dan memproduksi awal, kemudian dibantu oleh Dony Manurung dalam penyempurnaan, dan Adhi yang menambahkan sentuhan lirik.

Single “Cerita” memiliki sentuhan dari berbagai genre seperti Acid Jazz, Disco, Funk, dan R&B. yang membuatnya cocok untuk didengarkan di berbagai tempat dan suasana, baik itu untuk memulai hari, berolahraga, atau sekadar menikmati waktu bersama teman-teman, melalui karyanya ini, Tadi berharap dapat menginspirasi dan menghibur para penggemar setianya.

Single ini sendiri menjadi titik awal mereka mengarungi industri musik Indonesia bersama dengan label milik diva, Isyana Sarasvati, yakni Redrose Records.

Rencananya, Fathan dan Adhi berkomitmen untuk terus mengarungi industri musik Indonesia dengan beragam karya lain yang akan segera dirilis. Single “Cerita” dari Tadi sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.