Take Over Rilis Lagu Religi Berjudul “Ampuni Aku”

by

Konsepnews.com – Memasuki bulan Ramadan tahun ini, band Take Over merilis satu single baru yang berjudul “Ampuni Aku”, sebuah karya lama dari gitaris Take Over, Bagus Wyed yang diaransemen ulang oleh John Paul Ivan (JPI).

Lagu Ampuni Aku adalah lagu religi perdana buat band yang kini digawangi oleh Windy Saraswati (Vocal), John Paul Ivan (Guitar), Bagus Wyed (Guitar), Gatot Ary (Bass), Joey Nasz (Drum).

“Lagu ini adalah lagu yang bertemakan religi, mempunyai pesan mendalam mengajak atau menggugah hati semua orang untuk selalu ingat akan Sang Maha Pencipta, Maha Penyayang dan Maha Pengampun yang akan mengampuni kepada semua orang yang meminta ampun atas dosa-dosa yang dulu pernah dibuat, dan ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi bagi sesama,” jelas Windy sang vokalis, dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

Windy menambahkan, lagu religi ini juga merupakan sebuah niatan dari band untuk memenuhi permintaan seorang yang sangat berarti bagi mereka.

“Pada pertengahan tahun 2021, Take Over kehilangan seorang yang dianggap sebagai sosok bapak dan teman di band. Almarhum bapak Athar Susanto, adalah orang yang sangat peduli dan selalu mensupport band Take Over dari awal terbentuk sampai beliau menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit karena penyakit bawaan dan positif Covid-19,” ungkapnya.

Sebelum meninggal, ia sempat berpesan kepada Windy dan band untuk membuat sebuah lagu yang bertemakan Religi, karena beliau percaya akan banyak yang suka dan mensupport band Take Over di kemudian hari.

“Jadi dengan inilah Take Over berusaha mewujudkan keinginan terakhir beliau dengan merilis lagu baru yang berjudul ‘Ampuni Aku’,” tutur Windy.

Dibantu Bagus Wyed dengan hanya 3 hari proses rekaman di studio rumah JPI, lagu ini bisa dirampungkan, JPI menangani langsung proses mixing dan masteringnya, dan akan dirilis di label digital distribusi Boleh Music dan agregator Orchard Music.

“Semoga lagu ‘Ampuni Aku’ ini bisa bermanfaat dan disukai oleh pendengar musik Tanah Air, para fans Take Over x John Paul Ivan, dan khususnya almarhum bapak Athar di Surga, amin,” tukas Windy. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.