Tanliara Coffe Hadir Dengan Konsep Berbeda di Wilayah Tebet, Jaksel 

by

JAKARTA KONSEPNEWS – Tanliara Coffee hadir menawarkan konsep tempat kopi yang berbeda dari yang lainnya. Di Tanilara Coffee, anda dapat minum kopi sambil meeting tanpa minimum order. Tanila Coffee cukup strategis karena berada di Tebet Barat Dalam lX No.13 Tebet, Jakarta Selatan.

Tanila Coffee yang buka dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB menyediakan ruang meeting gratis bagi para pengunjung.

“Tanliara ini namanya diambil dari owner dan juga mencoba mengkreasikan beda dari yang ada.Tempat kopi ataupun warung sudah banyak tapi yang nilai plus ruang meeting lima ruangan free ,” kata Jaenudin selaku perwakilan Tanliara Coffee ditemui di lokasi pada Jumat (11/8/2023).

“Kami menawarkan ruang meeting. Gratis (tempat meeting,-red) bagi yang pesan makanan dan minum,” sambungnya.

Tanliara Coffee mempunyai lima ruang meeting. Di masing-masing ruang meeting dilengkapi berbagai fasilitas untuk penunjang meeting. 

Tak hanya meeting room, kata Jaenudin, Tanliara Coffee juga dapat dipakai untuk nonton bareng dan karaoke. Hal ini karena terdapat fasilitas tambahan seperti layar TV LCD dan peralatan karaoke. 

“Tanila Coffee bisa disewa untuk acara ulang tahun, arisan, dan lain sebagainya. Ada fasilitas karaoke. Untuk yang lagi meeting tidak usah bayar,” ujarnya.

Untuk menu, kata pria yang biasa disapa Bang Jae, Tanliara Coffee menawarkan berbagai macam jenis kopi. Serta terdapat juga makanan ringan dan berat.

“Kami jual kopi spesial. Kata tamu kopi enak. Setara dengan tempat kopi yang enak,” tuturnya.

Ke depan, ia berencana akan menambahkan tempat kopi serupa di daerah Bali.

“Kami berencana buka di Bali,” tambahnya. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.