Tantri Kotak Jatuh dari Panggung, Maafkan Penonton yang Menarik Tangannya

by

CIANJUR, KONSEPNEWS – Kejadian yang mengejutkan terjadi saat band rock Kotak tampil di Cianjur pada Sabtu malam (13/7). Vokalis Kotak, Tantri Syalindri, jatuh dari panggung setinggi dua meter ketika berusaha menyapa penggemar yang begitu antusias. Insiden ini dibagikan Tantri dalam unggahan terbaru di media sosialnya.

Dalam unggahan videonya, Tantri menggambarkan kejadian tersebut sebagai “Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenal. Nyungsrep dari panggung setinggi 2 meter.” Kejadian berawal ketika Kotak tengah membawakan salah satu single hit mereka, Beraksi. Setelah penampilan selesai, Tantri mendekati penonton untuk berjabat tangan dengan salah satu penggemar.

Namun, antusiasme penonton yang begitu tinggi membuat Tantri tanpa sadar ditarik oleh penggemar tersebut hingga kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Insiden ini membuat heboh para penonton dan penyelenggara acara mengingat ketinggian panggung yang cukup signifikan.

Penonton yang tanpa sengaja menarik tangan Tantri segera menyampaikan permintaan maaf dalam video unggahan tersebut, “Pada acara ini saya telah menarik tangan Tantri dengan tidak sengaja. Saya mohon maaf atas kejadian tadi yang sebenar-benarnya dan setulus-tulusnya.”

Tantri menanggapi insiden ini dengan sikap legawa, memahami bahwa kejadian tersebut adalah bentuk antusiasme penggemar. “Ini bukan kesengajaan. Hanya bentuk ekspresi penonton, dan saya memaafkan. Semoga kejadian ini enggak terulang,” tulis Tantri.

Tantri juga memastikan bahwa kondisi tubuhnya baik-baik saja dan berterima kasih atas sambutan meriah penggemar di Cianjur. “Alhamdulillah aku baik-baik saja. Cianjur kamu keren hari ini,” tulisnya di Instagram.

Respons positif dari netizen pun bermunculan, memuji sikap legawa Tantri. Bahkan, vokalis band Gigi, Armand Maulana, turut memberikan komentar, “Ya Allah..aya aya wae atuh si ujang tehhhhhh salam mah salam we teu kudu metot sagala!!!”

Kejadian ini menjadi sorotan, bukan hanya karena insiden jatuhnya Tantri, tetapi juga bagaimana antusiasme penggemar dan sikap legawa sang vokalis menyikapi kejadian tersebut. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.