Ternyata Begini Cara Mendapatkan Tiket Tangerang Digifest Vol.2

by
Cara mendapatkan tiketnya dengan mendownload dan install App Tangerang LIVE di PlayStore/AppStore & daftar akun dengan mengisi informasi secara lengkap dan benar. (san)

KOTA TANGERANG, KONSEPNEWS – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang kembali mengadakan Tangerang Digital Festival (Digifest) Vol.2 yang dihelat 22-23 Agustus mendatang.

Menurut Kepala Bidang Diseminasi Informasi dan Komunikasi Publik (DIKP) Diskominfo Kota Tangerang, Ian Chavidz Rizqiullah, mengatakan bahwa Tangerang Digital Festival Vol.2 dibuka secara umum untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya.

“Acara ini akan berlangsung pada 22-23 Agustus 2024 dengan tiket masuk Rp0, dibuka untuk masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang dan sekitarnya” kata Ian, Rabu (7/8/2024).

Begini cara mendapatkan tiketnya:

  1. Download dan install App Tangerang LIVE di PlayStore/AppStore
  2. Daftar akun dengan mengisi informasi secara lengkap dan benar
  3. Setelah daftar, tunggu hingga akun terverifikasi (ceklis biru)
  4. Jika sudah punya akun bisa langsung klik login/masuk
  5. Pilih menu Event Kota Tangerang
  6. Pilih event yang akan datang
  7. Klik event “Tangerang Digifest Vol. 2” lalu klik daftar hingga mendapatkan barcode
  8. Simpan barcode untuk dilakukan scan ke petugas saat dilokasi acara

Catatan penting:

  • Jika menu “Event Kota Tangerang” belum tampil di aplikasi Tangerang LIVE kalian, silakan update aplikasi.
  • Selain scan barcode ke petugas kalian juga bisa melakukan scan sendiri/manual dengan cara klik logo Scan QR lalu arahkan ke barcode yang disediakan di lokasi acara.

Ian menambahkan bahwa Tangerang Digital Festival Vol.2 akan berlangsung di Alun-Alun Kota Tangerang.

Dan ini akan menjadi gelaran kedua Tangerang Digital Festival dengan rangkaian acara digitalisasi yang menarik hingga bintang tamu yang siap mengguncang Kota Tangerang.

“Acara Tangerang Digital Festival tahun kedua ini akan menampilkan kampus dan perusahaan swasta yang memamerkan ragam perkembangan teknologi. Tak ketinggalan, pelayanan digital dari berbagai OPD Pemkot Tangerang hingga ragam produk UMKM,” tutup Ian.

Maka dari itu, kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang, pantengin terus segala informasi terkait Tangerang Digital Festival Vol.2 di berbagai sosial media resmi Pemkot Tangerang di laman Instagram @tangerangdigifest, @tangerangtv dan @tangerangkota. (san/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.