Terungkap, Alshad Ahmad Nikahi Nissa Asyifa saat Masih Pacaran dengan Tiara Andini

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Setelah kabar pernikahan diam-diam Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa terbongkar, kini kisah asmara Alshad Ahmad dan Tiara Andini menjadi sorotan publik. Pasangan ini diketahui mulai menjalin hubungan pada Maret 2022 setelah berkolaborasi untuk konten YouTube.

Tiara Andini, yang dijuluki sebagai Mama Selen, adalah teman perempuan pertama Alshad Ahmad yang bisa berbicara lama dengan kedua orang tuanya. Hal ini membuat Alshad Ahmad merasa nyaman dan dekat dengan Tiara Andini.

Namun, hubungan mereka sempat dikabarkan putus pada November 2022 setelah Tiara Andini mengunggah cuitan tentang perselingkuhan. Kabar ini sontak membuat publik penasaran dengan kisah asmara Alshad Ahmad dan Tiara Andini.

Tak hanya itu, Alshad Ahmad juga sempat menjadi sorotan setelah pernikahan dan perceraian dengan Nissa Asyifa. Menurut salinan putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Nissa Asyifa ternyata hamil 8 bulan saat menikah secara siri dengan Alshad Ahmad pada 30 September 2022.

Namun, Alshad Ahmad akhirnya mengajukan permohonan itsbat nikah dan talak cerai kepada Nissa Asyifa pada 11 November 2022. Hasil itsbat nikah tersebut kemudian meresmikan pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa secara negara pada 30 November 2022.

Proses cerai antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa pun berlanjut hingga diputus verstek pada 2 Desember 2022. Meski sempat dikabarkan putus dengan Tiara Andini, Alshad Ahmad justru melakukan ibadah umrah bersama sang penyanyi pada akhir Desember 2022.

Pada Januari 2023, Tiara Andini mengunggah foto bersama Alshad Ahmad dan Selen dengan keterangan yang menyiratkan harapan menyambut tahun yang baru. “2022 kami bertemu dan itu adalah awal dari segalanya. Kami telah belajar banyak dari tahun 2022 dan begitu banyak kenangan indah di sini, bersyukur, dan diberkati. 2023 berusaha menjadi jauh lebih baik dan kita berharap yang terbaik untuk 2023,” tulis Tiara Andini.

Meski kisah asmara Alshad Ahmad dan Tiara Andini masih terus diikuti oleh publik, keduanya tampak tetap menjalani hubungan dengan baik dan memandang masa depan dengan penuh harapan. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.