TNI AL Lantamal III Gelar Vaksinasi bagi Pelajar dan Masyarakat di Kepulauan Belitung

by

Konsepnews.com, Babel – Menindaklanjuti Perintah Presiden RI, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono tentang vaksinasi Covid-19, jajaran Lantamal III Jakarta dalam hal ini Lanal Bangka Belitung menggelar Serbuan Vaksinasi terhadap masyarakat maritim yang berada di wilayah kerja Lanal Babel, Kamis (7/10/2021), di SMKN Tanjung Pandan Provinsi Bangka Belitung.

Kegiatan yang ditinjau langsung Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq mendatangkan tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal III Jakarta, Diskes Lanal Babel, Dinas Kesehatan pemerintah setempat dengan target 1000 orang pelajar dan masyarakat maritim provinsi Bangka Belitung dengan vaksin Sinovac dan Astrazeneca.

Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh TNI AL kepada masyarakat maritim tersebut hingga kini hampir mencapai 70 persen.

“Seluruh satuan TNI AL dan jajaran Lantamal III akan mendukung sepenuhnya kegiatan ini, sehingga target 1 juta sehari dapat tercapai. Untuk personel TNI AL dan keluarga juga sudah hampir 70% mendapat vaksin covid-19,” ujar Farouq.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq saat ditemui mengatakan, di sini pelajar dan masyarakat kota Tanjung Pandan provinsi Bangka Belitung tampak antusias mengikuti vaksinasi dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Ini membuktikan saat ini kesadaran diri terhadap kesehatan meningkat karena mereka ingin segera dapat melaksanakan kegiatan dengan normal sehingga perekonomian di wilayahnya segera pulih,” pungkasnya. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.