Tokoh Wanita Indonesia, Prof Indira Santi Kertabudi Raih Anugerah Global Citizen Internasional

by

Jakarta, Konsepnews.com – Momen Hari Batik Nasional 2022, Sahabat Lansia Indonesia turut merayakan dengan menggelar berbagai macam kegiatan, di antaranya Fashion Batik Lansia, Demo Batik, Demo MakeUp, Talkshow Batik, Bazar, yang dihelat di Hotel Grandhika, Iskandarsyah, Selasa (4/10/2022) lalu.

“Yang menarik di acara ini adalah Prof Dr Indira Santi Kertabudi, M.Si, PhD sebagai Ketua Sahabat Lansia Indonesia menerima penghargaan,” kata Decy Widhiyanti, Sekertaris Sahabat Lansia, di sela kegiatan.

Penghargaan sekaligus ID Card yang diperoleh Prof Dr Indira Santi tersebut diberikan oleh Prof Dr Mohammad Soleh Ridwan, M.Si, PhD selaku Presiden World Philosophical Forum International, Global Citizen International, National Branch Indonesia, UNESCO Program Socrates University.

Bagaimana tidak, menurut Prof Moh Saleh Ridwan, tanda penghargaan yang diterima oleh Prof Indira ini adalah Anugerah Global Citizen untuk tokoh pemimpin di dunia.

“Dengan demikian, posisi Prof Indira dengan penghargaan yang diterimanya, telah disejajarkan bersama para tokoh pemimpin di dunia,” ujar Prof Dr Ridwan seusai memberikan penghargaan.

Belum lama ini, Presiden RI Joko Widodo juga mendapat penghargaan Global citizen internasional, Presiden Prancis Emanual Macron, mantan Presiden USA Barrack Obama dan Sekjen PBB Antonia Guterres. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.