Tous les Jours Perkenalkan Produk Cake Baru

by

Konsepnews.com – Toko bakery Tous les Jours  (TLJ) memperkenalkan produk cake barunya, Cloud Choco Chiffon, di Tous Les Jours di Mal Central Park, Jakarta Barat, Selasa (17/12). Produk cake ini nantinya bakal tersedia di seluruh outlet Tous Les Jours yang berada di Jakarta dan Tangerang. Produk ini adalah hasil kerjasama TLJ dengan Koperasi Serba Usaha (KSU) Guyub Santoso.

TLJ merupakan unit bisnis dari CJ Indonesia sebagai korporasi investasi PMA asal Korea Selatan. Bulan Juni lalu, melakukan kerjasama pengembangan program OVOP (One Village One Product) dengan KSU Guyub Santoso yang menaungi petani kakao dan pengolahan coklat di Blitar, Jawa Timur. Dari kerjasama ini, akhirnya membuahkan suatu perpaduan yang baik antara keahlian TLJ dalam bidang boga dengan bahan baku coklat berkualitas milik KSU Guyub Santoso, yang kemudian berhasil menciptakan produk cake yang bernama Cloud Choco Chiffon.

Momen peluncuran produk ini dihadiri oleh Ari Anindya Hartika selaku Asisten Deputi Industri Jasa dan Deputi Produksi dan Pemasaran Kementerian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (KUKM), Direktur Korean Trade Agency (KOTRA) Lee Jong Yoon, Presdir CJ Indonesia Shin Hee Sung, Direktur CJ Indonesia Agus Sutijono dan Presdir CJ Foodville Indonesia Ko Hyeondeuk.

“Kami bersyukur, komitmen bisnis CJ untuk selalu menciptakan manfaat bersama mendapat sambutan baik dari KUKM dengan diberikannya apresiasi ini. Dan tentunya kami sangat senang bahwa usaha kami untuk meningkatkan ekonomi koperasi di Indonesia dilihat oleh pemerintah,” kata Direktur CJ Indonesia Agus Sutijono.

Agus pun menyatakan pihaknya sejalan dengan komitmen dan filosofi pendiri yaitu menjadi perusahaan yang berkontribusi pada perekonomian nasional. “Ini langkah serius CJ dan Tous Les Jours untuk terus menggandeng dan ikut mengembangkan koperasi agar dapat meningkatkan daya saing produk serta mengenalkan produk ke pasar yang lebih luas yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif pada terciptanya kemandirian ekonomi,” tukas Agus. ic