Travel Tanur Muthmainnah Suguhkan Kerja Cerdas Plus

by

Konsepnews.com, Jakarta – Meski kondisi di tengah kondisi saat ini. Namun di luar dugaan peminat umroh Travel Tanur Muthmainnah justru kian bertambah. CEO Tanur Muthmainnah, Reza Fahlevi bahkan menggelontorkan tiga mobil buat agen yang berprestasi.

Minggu (11/4/2021), tampak 200 calon jemaah umroh dari travel Tanur hadir memenuhi ruangan Resto Sindang Reret Kerawang.

Di antara dari calon tamu Allah itu. Beberapa agen dari Travel Tanur Muthmainnah turut hadir. Di antaranya yang akan membawa 3 mobil, 1 Mitsubishi Expander dan 2 Honda Brio.

“Semua kendaraan ini bisa didapatkan berdasarkan prestasi. Baik dari eksekutif syiarnya, agen dan jamaah umroh yang berkeinginan menjadi agen,” papar Reza.

Di momen penyerahan kendaraan, Reza didampingi Deny Surya Ar selaku Direktur, dan Israwani Kandow sebagai Branch Direktur.

Untuk penerima kendaraan Mitsubishi Expander, diperoleh Tubagus Mashuri. Sedangkan untuk Honda Brio, diterima ibu Maesaroh dan Adek Irawan.

Ada dua cara reward memperoleh kendaraan tersebut. Cukup untuk eksekutif syiar membawa Honda Brio pulang ke rumah, mendapatkan 53 peserta, dan untuk Mitsubishi Expander sebanyak 93 peserta umroh.

Begitu pula halnya dengan agen. Bisa memperoleh Honda Brio dengan cara membawa 10 peserta Umroh. Sedangkan untuk Mitsubishi Expander dengan 12 peserta Umroh.

“Cara mencicilnya untuk agen dengan Honda Brio cukup 1 peserta umroh tiap bulan. Kalau Mitsubishi Expander cukup 2 jamaah tiap bulan. DP syariahnya hanya bayar 1.5 juta saja,” terang Reza.

Konsep Silaturahmi
Reza mengungkapkan, soal kendaraan hanya sebagai pemicu semangat. Namun yang lebih penting, pelayanan yang diberikan Travel Tanur memuaskan para jamaah.

Hal ini sesuai dengan prinsip Travel Tanur Muthmainnah, yakni menjaga silaturahmi dengan konsep tour umroh berbeda dari biasanya.

Salah satunya rombongan umroh ini, disiapkan mobil Alphard untuk diantar ke Bandara Soekarno Hatta. Pelayanan terbaik diberikan  mulai dari keberangkatan, maupun selama menjalankan umroh.

“Kita hanya ingin memberi kepuasan maksimal. Termasuk selama berada di tanah suci Mekkah. Misalnya hotel menginap minimal bintang 4 sedekat mungkin dengan halaman Ka’bah,” ujar pria murah senyum ini.

Hubungan baik dengan berbagai pihak, menjadikan travel Tanur memperoleh kemudahan dan menguntungkan para jamaah umrohnya.

“Biaya umroh kita bisa dibanding dengan lainnya. Malah dengan 1 juta saja bisa Umroh,” tandas Reza.

Berkat keuletannya itulah, Reza berhasil menciptakan kerja cerdas plusnya itu. Selain kini memiliki 230 cabang se Indonesia dengan 7000 agen. Calon jemaah umroh yang kini telah terdaftar sudah 100 ribu. yz