Trio GAC Ungkap Kerinduan Lewat Single Terbaru “Higher”

by
Trio GAC Gamaliel, Audrey dan Cantika. dok. gac music

JAKARTA, KONSEPNEWS – Setelah sempat vakum selama tiga tahun, Trio GAC—yang terdiri dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika, akhirnya kembali dengan membawa kabar gembira bagi para penggemar setianya.

Mereka baru saja merilis single terbaru berjudul “Higher,” sebuah lagu berbahasa Inggris yang menyuguhkan nuansa Pop R&B Ballad. Lagu ini merupakan single keempat yang mereka luncurkan dan menjadi bagian dari album keempat yang sedang mereka siapkan.

“Setelah tiga tahun vakum, kali ini kami mempersembahkan single berjudul “Higher,” yang bercerita tentang cinta yang kuat banget, kita mengira dialah yang akan menemani kita selamanya sebagai sepasang kekasih, namun ternyata gagal karena satu hal yang menyakitkan”,kata Cantika.

Lagu yang ditulis dalam bahasa Inggris dengan  nuansa music Pop R&B Ballad ini sekaligus sebagai langkah awal GAC dalam memperkenalkan perjalanan musik baru mereka.

“Higher” adalah balada yang menggugah perasaan, bercerita tentang merelakan kepergian seseorang yang dicintai meskipun rasa cinta itu masih sangat besar.

Gamaliél, salah satu anggota trio, mengungkapkan kerinduannya terhadap era pop ballad R&B 90-an dan awal 2000-an, yang kini sudah jarang terdengar.

“Single “Higher” terlahir karena rasa rindu kami dengan  lagu-lagu bernuansa ballad R&B yang kini sudah jarang terdengar”, ungkap Gamaliel.

Untuk mewujudkan impian ini, GAC menggandeng Aldi Nada Permana sebagai produser dan ROF, sahabat mereka, dalam penulisan lirik lagu tersebut.

Single ini menandai langkah awal GAC dalam memperkenalkan perjalanan musik baru mereka. Selain “Higher,” mereka juga telah merilis tiga lagu lainnya yaitu “Baru,” “Really Really Want,” dan “The Way You Move”, sejak tahun lalu.

Para penggemar dan pendengar dapat merasakan kembali keindahan dan kedalaman musik yang telah lama dirindukan lewat karya terbaru ini. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.