Usai Diperiksa Polda Metro Jaya, Gisel Diam Seribu Bahasa

by


Konsepnews.com – Polisi masih menyelidiki kasus video syur yang dideskripsikan mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Gisel pun diperiksa di Polda Metro Jaya hari ini.

Bergulirnya kasus ini, Gisel sudah buka suara. Dia merasa pemeran dalam video syur itu tak mirip dirinya.

Sosok pria yang dituduh dalam video itu juga sudah angkat bicara. Adhietya Mukti, yang dituduh sebagai pemeran pria di video itu, memberikan klarifikasi.

Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel bungkam dari awak media setelah diperiksa penyidik Polda Metro Jaya selama lima jam, sebagai saksi terkait peredaran video asusila pada Selasa, 17 November 2020.

Foto: Gisel diam dan menghidari para awak media usai diperiksa Polda Metro Jaya

Gisel tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.40 WIB didampingi pengacaranya. Pemeriksaan Gisel dimulai pada pukul 11.00 WIB selesai sekitar pukul 16.00 WIB.

Ketika meninggalkan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Gisel tidak berminat menanggapi pertanyaan teman-teman media terkait pemeriksaan yang telah dijalani.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengungkapkan hanya mengikuti prosedur hukum ketika dimintai keterangan soal video dewasa tersebut.

“Sebagai warga negara yang baik, datang. Kita ikuti saja prosedurnya,” tutur Gisel.

Foto: Gisel bergegas meninggalkan gedung Dirkrimsus Polda Metro Jaya usai diperiksa

Gisel lalu berjalan meninggalkan Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menuju mobilnya tanpa memberikan komentar lebih lanjut.

Dua tersangka penyebar video asusila mirip artis Gisel berinisial PP dan MN telah diringkus Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Kombes Pol. Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan Gisel diperiksa oleh pihak kepolisian dikarenakan namanya disebut-sebut oleh kedua tersangka.

“Pada saat kita lakukan pemeriksaan tersebut nama artis yang mirip itu inisialnya GA,” ujar Yusri. mln

No More Posts Available.

No more pages to load.