Usai Pemeriksaan Dugaan Penggelapan Mobil Edward Akbar, Ini Kata Machi Achmad Kuasa Hukum Kimberly Rider

by

JAKARTA, KONSEPNEWS -Kimberly Ryder didampingi Machi Achmad kuasa hukumnya Kamis (22/08/2024) mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Adapun kedatangan Kimberly saat itu terkait laporannya terhadap Edward Akbar.

“Tadi kita sudah dipanggil, undangan dari Polres Jakarta Selatan tim penyelidik dari Ranmor. Tadi ada tambahan pertanyaan sekitar 10 pertanyaan, dimana tadi dinyatakan perihal balik nama mobil dan ada perubahan dari harga mobil 290 juta jadi 260 juta. Dan lain – lain”, ujar Machi Achmad.

“Tadi kita diperiksa kurang lebih hampir 2 jam dari jam 10 tadi. Dan tadi sudah ditambahkan klarifikasi atas laporan kita per tanggal 27 Juni 2024 kemarin”, tambah Machi Achmad.

“Awalnya aku ingatnya dibawah 300 juta, aku pikir 290 juta, ada bukti transferan pembeli mobil sebelumnya, ternyata hanya 260 juta”, tambah Kimberly.

“Belinya cash ada beberapa dari klien saya yang ditransfer ke terlapor”, ucap Machi Achmad.

“Kebanyakan dari Kim, jenisnya BMW 2011. Sudah secara cepat juga tim Polres Jakarta Selatan sudah memanggil para saksi-saksi”, terang Machi Achmad.

Kuasa Hukum Kim optimis terhadap laporannya, “Biarkan tim penyelidik, tentunya habis ini mungkin secepatnya akan gelar perkara tapi kta tidak mau mendahului tim penyelidik, karena kita sudah membuat laporan dan mempercayakan, apakah nanti diperlukan keterangan ahli kita serahkan saja ke Polres Jakarta Selatan”, kata Machi Achmad.

Kimberly pun memaparkan bahwa dirinya sempat mendatangi rumah NL.

Sebelum kita membuat laporan kita sudah membuat pesan kepada yang dititipkan sekitar sebulan dua bulan sebelum kita buat laporan.

“Kita juga sudah mengundang saudara Edward untuk membicarakan semua permasalahan, tapi saudara Edward tidak hadir ditempat yang kita janjikan untuk bertemu”,

Terkait indikasi mobil dijual Machi Achmad mengatakan pihaknya belum tahu karena tidak tahu keberadaan mobil tersebut.

“Dari keterangan klien saya juga selain mobil BMW, mobil Pajero juga ada di saudara Edward, cuman kita tidak tahu keberadaannya”, tutur Machi Achmad.

Terkait mobil Pajero Kimberly mengatakan bahwa Edward lebih banyak bayar tunainya. Dan Kimberly pun merelakan Edward pakai mobil Pajero.

“Pas mau ambil  BMW malah dibuat begini, anak – anak kan sama aku. Kalau aku gampang kalau kerja atau syuting ada jemputan atau transportasi umum. Cuman anak – anak aja yang kasihan masalahnya bukan mobilnya nggak ada, ada sebenarnya”, tutur Kimberly.

“Aku aja yang sedih dan sharing di Instagram kali aja bapaknya terketuk hatinya gitu aja sih sebenarnya”,

“Kita sudah menyerahkan ke tim Polres Jakarta Selatan biar mereka yang menelaah. Nantikan masuk gelar perkara atau perlu ditambah juga ahli ahli pidana seperti itu

“Kita tadi lampirkan rekening koran kepada tim penyelidik, saksi dari kita ada satu, pemilik mobil sebelumnya sudah dipanggil”, pungkas Machi Achmad.(NL)

No More Posts Available.

No more pages to load.