Ustaz Asmar Lambo Terkesan dengan Pengalaman Akting di”Film Horor ‘Cristine’ (Tidak Seperti yang Kamu Lihat)

by
Ustaz Asmar Lambo. dok. arci film company

JAKARTA, KONSEPNEWS – ARCI Film Company saat ini sedang memproduksi film horor berjudul ‘Cristine’ (Tidak Seperti yang Kamu Lihat). Sutradara Harris Cinnamon memiliki obsesi untuk menghadirkan film horor dengan pendekatan baru, menjauh dari tema dark horor yang umum.

Salah satu pemain, Ustaz Asmar Lambo, yang memerankan Ustadz Qohar, mengaku terpesona oleh dunia akting setelah terlibat dalam proyek ini.

“Setelah ikut main di film ini, saya jadi tergoda untuk terjun total ke dunia seni peran,” ungkapnya.

Meskipun Ustaz Asmar sudah akrab dengan tayangan sinetron dan FTV, kali ini adalah pengalaman pertamanya berakting dalam film.

Ustaz Asmar berbagi bahwa berakting tidak semudah yang ia bayangkan.

“Awalnya saya sudah hapal dialog, tapi konsentrasi saya buyar saat berhadapan dengan lawan main,” ujarnya sambil tertawa.

Ia juga menjelaskan tentang adegan meruqiyah yang diperankannya sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW.

Ustaz yang lahir pada tahun 1985 dan berdarah Bugis ini menegaskan pentingnya cara ruqyah yang benar.

“Umumnya, surat-surat yang dibacakan untuk meruqiyah adalah Al-Fatihah, Al-Ikhlas, Al-Falaq, Al-Anas, serta Ayat Qursi. Di film ini, saya juga membacakan surat-surat lain yang jarang digunakan,” jelasnya.

Secara keseluruhan, ‘Cristine’ tidak hanya menampilkan bagaimana ruqyah yang baik dan benar, tetapi juga menawarkan tontonan yang fresh dan inovatif. Ustaz Asmar berharap film ini dapat memberikan perspektif baru dalam genre horor, jauh dari stereotip yang ada. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.