Vaksinasi Lansia di Jembrana Dilakukan ‘Door to Door’

by

Konsepnews.com, Bali – Percepatan terus berlanjut di di wilayah Bali untuk mengejar target vaksinasi. Babinsa Jajaran Kodim 1617/Jembrana bersama instansi terkait dan tenaga kesehatan (Nakes), menyiapkan berbagai fasilitas vaksinasi, bahkan turun langsung melaksanakan vaksinasi secara door to door ke rumah warga di desa binaan masing-masing.

Dalam rilis tertulis Penerangan Korem 163/Wirasatya, Sabtu (18/9/2021), menyebutkan bahwa vaksinasi  di Desa Baluk, Kecamatan Negara digelar oleh Pihak Kesehatan UPTD Puskesmas 1 Negara, bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat. Sasarannya adalah  warga lanjut usia atau Lansia, ibu-ibu hamil hingga anak usia 12 tahun.

Kegiatan vaksinasi tersebut mendapat pengawasan langsung oleh Danramil 1617-01 Negara Kapten Chb Drs. Karyanto bersama Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, S.H..

Danramil 1617-01/Negara, Kapten Chb Drs. Karyanto, mengungkapkan untuk wilayah Kecamatan Negara saat ini percepatan vaksinasi terus berlanjut.

Dirinya berharap, dalam setiap proses vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar. Setiap Babinsa diarahkan agar mengawal serta membantu keamanannya, sesuai komando untuk mendukung penuh upaya percepatan vaksinasi nasional.

“Kita mendukung penuh setiap proses vaksinasi dengan membantu kelancaran dan keamanan, ” ucapnya.

Lebih lanjut, Danramil  1617-01 Negara mengingatkan pentingnya vaksinasi dalam meningkatkan kekebalan tubuh di masa Pandemi Covid-19 saat ini. Untuk agar setiap warga melakukan vaksinasi dan menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh serta mematuhi protokol kesehatan.

“Meskipun kita telah menerima vaksinasi bukan berarti kita kebal terhadap Covid-19.  untuk itu kami selalu mengimbau kepada warga untuk melindungi diri dengan menjaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan, ” pungkasnya.(Dispenad)

No More Posts Available.

No more pages to load.