Velline Chu Buka Usaha Shisha dan Ramal Tarot

by

Konsepnews.com – Di tengah terjangan badai pandemi Covid-19, penyanyi dan DJ Velline Chu mengembangkan sayapnya di bidang usaha. Belum lama ini, Velline Chu membuka usaha shisha yang diberi label “Shishave”, di Rumah Kemang Cafe, bilangan Jalan Sekolah, Kemang, Jakarta Selatan.

“Iya karena memang aku suka banget sama shisha, aku tertarik untuk buka usahanya juga. Jadi kebetulan aku ditawarin di Rumah Kemang Cafe, konsepnya kan kayak food court gitu, dan di sini juga ada beberapa artis yang ikut buka usaha juga, jadi ya aku buka shisha di Rumah Kemang Cafe ini,” ujar Velline Chu.

Velline Chu dan rekan artis lain saat tumpengan pembukaan bisnisnya di Rumah Kemang Cafe

Ditanya sejak kapan suka dengan shisha, Velline mengungkapkan saat dirinya dekat dengan sebuah band internasional di negara Maroko. “Waktu sama teman-teman band di Maroko, dari situ jadi suka shisha,” ungkap Velline Chu yang akrab dijuluki “Ratu Begal” ini.

Bukan hanya shisha saja, Velline juga membuka ramalan kartu tarot. Sejak beberapa waktu belakangan ini, pelantun tembang “Begal Cinta” ini memang fokus mendalami pengetahuan dalam meramal menggunakan kartu tarot.

“Aku juga buka tarot di sini. Siapa yang ingin diramal bisa datang ke Rumah Kemang,” kata Velline Chu.

Pelantun tembang “Ketagihan” ini pun bercerita, ia terinspirasi dengan kaum gipsi.

“Awalnya pas SMA aku itu kan kutu buku. Waktu cari buku pelajaran tertarik sama buku ramalan tarot. Akhirnya mencoba mempelajari kartu tarot. Karena terinspirasi dari gipsi itu jadi belajar kartu tarot, tapi waktu itu nggak sampai full belajarnya. Baru sekarang diperdalam lagi,” cerita Velline.

Velline Chu

Di samping itu, penyanyi dari label Nagaswara ini juga memperkenalkan produk kosmetik barunya yang diberi nama VLC.

“Aku juga punya produk VLC, da krim muka dan lain-lain. Ini dari pengalaman aku juga waktu itu punya flek di wajah jadi aku pengen punya produk yang bagus buat wajah, dan jadilah produk ini,” jelasnya.

Dengan usaha barunya, bukan berarti Velline meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya, namun ia jalani bisnis untuk menambah kesibukan dan pundi-pundi penghasilannya.

Ia berharap, ke depannya ia bisa lebih maju dengan bisnis dan kariernya di ranah hiburan.

“Semoga lancar ya, pandemi juga cepat selesai agar perekonomian bisa berjalan normal kembali,” pungkas Velline Chu. yz