Venna Melinda Tolak Surat Kuasa Pengembalian Barang yang Diajukan Pihak Ferry Irawan

by

Jakarta, Konsepnews – Tidak terdapat materai di dalam surat kuasa yang diajukan pihak Ferry Irawan untuk bisa mengambil barang-barang milik Ferry,

Artis dan politisi Venna Melinda memberi syarat kepada pihak Ferry Irawan agar memperlihatkan surat kuasa sebelum mengambil barang-barang. Namun ternyata, surat kuasa tersebut dianggap tidak sah lantaran tidak dilengkapi oleh materai.

Selaku kuasa hukum Venna Melinda, Noor Akhmad Riyadhi meminta Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum dari Ferry Irawan untuk membuat ulang surat kuasa tersebut.

“Itu memang benar surat dari Pak Ferry dan meminta tolong kepada Pak Sunan, tapi itu bukan surat kuasa penerimaan barang, bukan surat untuk mengambil,” kata Noor Akhmad Riyadhi kepada Sunan Kalijaga kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

“Berbeda loh, surat kuasa yang diperintahkan Pak Ferry langsung ke Pak Sunan, atau tim kuasa hukum yang di sini,” tambahnya.

Untuk di pertemuan selanjutnya, pihak dari Venna Melinda meminta Sunan Kalijaga untuk dapat melengkapi surat kuasa tersebut.

“Jadi kami mohon kepada pihak kuasa hukum agar dilengkapi surat kuasa seperti surat kuasa sidang yang tadi, surat kuasa istimewa,” tukas Noor.

Meski begitu, namun permintaan tersebut sempat dibantah oleh tim kuasa hukum Sunan Kalijaga, yang meminta Venna Melinda menerima surat kuasa yang dibawanya saat ini.

“Ya nggak apa-apa, di sana nanti ditulis tangan, ditulis nanti di atasnya surat kuasa untuk menerima barang-barang dari Ibu Venna dan ditanda tangan pakai materai,” sahut Choirul Imam.

Venna Melinda pun geram lantaran tim kuasa hukum dari Ferry Irawan dianggap seperti menyepelekan soal materai. “Oh nggak bisa, kita bikin bertiga acara pakai materai,” kata Venna Melinda.

Venna menyebut akan tetap mengembalikan barang milik suaminya itu, jika surat kuasa bermaterai tersebut sudah diserahkan kepadanya. “Dengan surat kuasa yang ada materainya, seperti yang saya siapkan. Jadi kita resmi,” tegas Venna Melinda. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.